News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kemenag Kota Solok Peringati Hari Santri 2020

Kemenag Kota Solok Peringati Hari Santri 2020

SOLOK - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Solok yang diwakili oleh Kasi PD Pontren H. Amril membuka secara resmi kegiatan Peringatan Hari Santri Tahun 2020 tingkat Kota Solok di halaman Kantor Kemenag Kota Solok, Senin (19/10/2020). Hari Santri Tahun 2020 mengangkat tema; "Santri Sehat, Indonesia Kuat".

H. Amril menyampaikan, setelah pembukaan acara, kegiatan hari Santri  dilaksanakan akan dilaksanakan serentak di masing masing Pondok Pesantren (Ponpes) pada tanggal 20 Oktober 2020. Sementara, sosialisasi Peringatan Hari Santri melalui beragam media sosial telah dimulai sejak tanggal 3 Oktober lalu. 

"Kegiatan peringatan Hari Santri akan diisi dengan zikir, doa, shalawat dan tausiah di masing masing Ponpes dengan mengikuti jadwal yang telah dibuat," ujarnya. 

H. Amril juga menyampaikan untuk Upacara Hari Santri akan diadakan di Ponpes Darul Thalib tanggal 22 Oktober dengan membatasi peserta dan mematuhi Protokol Kesehatan. Sedangkan, di Ponpes Warasatul Anbiya dan Ponpes Al Mumtaz akan menyaksikan kegiatan acara peringatan secara Virtual. Untuk kegiatan lomba lomba antar Santri diadakan di Darut Thalib.

Upacara gabungan sekaligus pembukaan hari Santri dihadiri oleh pejabat terkait, Para Kasi, Penyelenggara, Kepala KUA se Kota Solok, Kepala Madrasah, JFT, JFU serta Pegawai di Kamenag Kota Solok. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment