News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danramil 02/Lembang Jaya, Pimpin Langsung Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Danramil 02/Lembang Jaya, Pimpin Langsung Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

SOLOK - Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 yang dilakukan Koramil 02/Lembang Jaya, Kodim 0309/Solok beserta jajaran dilaksanakan secara persuasif dan humanis agar kesadaran dan disiplin masyarakat terus meningkat.

Hal itu diungkapkan Danramil 02/Lembang Jaya, Kapten Inf Raja'i saat melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Serikat Bukit Sileh, Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok, Jumat, (16/10/2020).

Kapten Inf Raja'i menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka operasi penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 tidak hanya dilaksanakan terpusat di Kodim 0309/Solok saja, melainkan seluruh jajaran Koramil turut serta melaksanakan. Hal itu dilakukan untuk mendukung suksesnya pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan operasi, petugas harus lebih aktif memberikan edukasi dan sosialisasi pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan mengkampanyekan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak). Dengan demikian masyarakat tidak terlena namun dengan kesadaran sendiri mau mematuhi dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Danramil berharap agar seluruh pihak yang terkait dalam pelaksanaan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dapat terus bersinergi dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Mudah-mudahan sinergi dan kebersamaan kita akan memotivasi masyarakat untuk terus disiplin malakukan protokol kesehatan menuju Indonesia bebas Covid-19," pungkasnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment