News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pantau Protokol Covid-19, Dir Polairud Polda Sumbar Kunjungi KPU Kota Solok

Pantau Protokol Covid-19, Dir Polairud Polda Sumbar Kunjungi KPU Kota Solok

SOLOK - Direktur Kepolisian Air dan Udara (Dir Polairud) Polda Sumbar, Kombes Pol Sahat M Hasibuan, S.IK, MH, mengunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solok, dalam rangka meninjau penerapan protokol kesehatan terkait virus corona (Covid-19), Sabtu (5/9/2020). Kombes Pol Sahat M Hasibuan merupakan Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) protokol kesehatan terkait Covid-19, untuk wilayah Solok Raya (Kota Solok, Kabupaten Solok, Selatan).

Kehadiran Dir Polairud didampingi Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.IK, Kabag Ops Kompol Andrizal Guci, SH, MH, Kasat Reskrim Iptu Defrianto, SH, MH, Kasat Intelkam Iptu Jufrinaldi, SH, para personel Polres Solok Kota dan sejumlah staf KPU Kota Solok.

Dalam peninjauan tersebut, Dir Polairud Kombes Sahat M Hasibuan menilai penerapan protokol kesehatan terkait pengendalian Covid-19 di saat pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Solok berjalan dengan baik. Menurutnya, penerapan standar Covid-19 sudah makin disadari oleh masyarakat. Yakni dalam pemakaian masker dan menjaga jarak.

"Kita harapkan kesadaran ini senantiasa dijaga oleh seluruh masyarakat. Meskipun, dalam proses Pilkada, protokol kesehatan tetap harus dipatuhi," ujarnya.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.IK, menyatakan dalam proses pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Solok, para personel Polres Solok Kota senantiasa mengimbau seluruh pendukung, kader, dan simpatisan yang turut mengantarkan Bakal Calon ke KPU Kota Solok untuk bisa menjaga diri, untuk senantiasa wasapada dengan Covid-19.

"Kita tidak bosan-bosannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan standar penanganan Covid-19. Meskipun kita sedang menjalani proses demokrasi, kita harus senantiasa menjaga diri dari bahaya Covid-19," ungkapnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment