News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PKS Usung 8 Bapaslon di Pilkada Sumbar 2020

PKS Usung 8 Bapaslon di Pilkada Sumbar 2020

PADANG - Partai Keadilan Sejahtera mengumumkan mengusung delapam Bakal Pasangan Calon yang akan berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbar 2020. Kedelapan Bapaslon tersebut, menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS pada acara Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pilkada Serentak tahun 2020 yang digelar secara virtual, di Hotel Inna Muara Kota Padang, Sabtu (29/8).

Kedelapan Bapaslon itu adalah Mahyeldi-Audy Joinaldi untuk berlaga di Pilkada Sumbar, Desra Ediwan Anantanur-Adli (Kabupaten Solok), Hendrajoni-Hamdanus (Pessel), Refrizal-Happy Naldi (Padang Pariaman), Hendri Susanto-Indra Gunalan (Sijunjung), Epi Dharma-Sultani (Tanah Datar) dan Trinda Farhan-M Kasni (Agam). Sedangkan paslon Zul Elfian-Ramadani (Kota Solok) yang diusung Nasdem-PKS tidak bisa hadir dalam acara virtual, yang untuk Sumbar dipusatkan di hotel Inna Muara.

Ketua DPD PKS Kabupaten Solok, Nosa Eka Nanda, berharap Bapaslon Desra Ediwan Anantanur, dan Adli, yang diusung DPP PKS untuk berlaga di Pilkada Kabupaten Solok bisa memenangkan suara masyarakat, dan menjadi Bupati-Wakil Bupati Solok periode 2021-2026.

"Pilkada bukanlah peperangan, tapi adalah persaingan mendapatkan tempat untuk menyampaikan dan melaksanakan ide dan gagasan kita. Bukan untuk musnah memusnahkan," ujar Nosa mengulang pesan Presiden PKS Sohibul Iman yang disampaikan pada acara virtual itu.

Nosa juga meminta, jika Desra-Adli terpilih nanti, agar melaksanakan pembangunan sesuai prioritas dan kebutuhan masyarakat.

"Kita berharap kepada Kepala Daerah yang didukung PKS, agar ke depan dalam membangun, memprioritaskan kebutuhan, bukan keinginan," pungkas politisi PKS yang sudah tiga periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Solok ini. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment