News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Indra Dt Rajo Lelo Ketua DPW PAN Sumbar 2020-2025

Indra Dt Rajo Lelo Ketua DPW PAN Sumbar 2020-2025

SOLOK - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumbar di Aula Gedung Baja Dream Park, Bukik Chinangkiek, Singkarak, Kabupaten Solok, Selasa-Rabu (25-26/8). Muswil V yang diikuti seluruh perwakilan DPD PAN se-Sumbar tersebut berlangsung cukup singkat, namum dibuka secara virtual oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. Muswil akhirnya menetapkan Wakil Ketua DPRD Sumbar Indra Rajo Lelo, sebagai Ketua Formatur, sekaligus Ketua DPW PAN Sumbar 2020-2025.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan meminta maaf karena tidak bisa menghadiri acara Muswil V. Sementara itu, Ketua DPW PAN Ali Mukhni juga tidak bisa hadir karena sedang menjalani isolasi mandiri karena terinfeksi Covid-19.

Dalam Sambutannya secara virtual, Zulkifli Hasan memberi arahannya juga cukup pendek, yang tak lain juga karena situasi dalam masa pandemi yang tidak boleh berkumpul berlama-lama, dan berharap Muswil PAN Sumbar ke lima itu bisa berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai.

Pada Muswil V PAN Sumbar kali ini, melalui penunjukan langsung oleh ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan yang dilakukan secara daring, melahirkan empat orang formatur. Yakninya Ali Muhkni Ketua DPW PAN Sumbar  Demisioner yang telah ditunjuk langsung menjadi Ketua Majelis penasehat Partai Amanat Nasional Wilayah Sumbar, Indra Dt Rajo Lelo Sekretaris DPW PAN demisioner yang ditunjuk sebagai ketua formatur, Adrison Adnan dan Rahmi Bisma, ditugaskan melakukan koordinasi dan menyusun kepengurusan DPW PAN Sumbar ke depan.

Hadir di lokasi pembukaan Ketua DPP PAN Capt. Epyardi Asda, M.Mar, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Ketua DPRD Kabupaten Solok Jon Firman Pandu, Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi, Ketua POK DPP PAN Ahmad Mumtaz Raiz, Pengurus DPP PAN Dr. Irvan Erman, Sekretaris DPW PAN Indra. Dt Rajo Lelo, selajutnya pengurus DPD dan DPC PAN se-Sumbar, Serta undangan lainnya.

Selesai Muswil, Epyardi Asda selaku Ketua DPP PAN menyatakan bersyukur dan sangat bangga karena agenda besar partai PAN Sumbar telah bisa terlaksana dengan baik dan lancar semuanya.

"Alhamdulillah, Musyawarah ini berjalan dengan lancar dan telah ditutup langsung oleh Ketua Umum kami Bapak Zulkifli Hasan. Selanjutnya tinggal menyusun kepengurusan yang lainnya.  Dari pandangan saya Bapak Ali Mukhni didaulat sebagai ketua MPP Sumbar dan Bapak Indra Dt Rajo Lelo Insyaallah beliau akan memimpin sebagai ketua DPW PAN Sumbar, ke depan," tutur Epyardi Asda.

Epyardi Asda berharap DPW PAN Sumbar dan DPD-DPD PAN bisa solid, sehingga PAN bisa menjadi pemenang untuk setiap konstelasi pertarungan politik di Sumbar. Epyardi juga menyatakan sesuai arahan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, seluruh pengurus kader dan simpatisan untuk mendukung semua kandidat yang diusung oleh PAN.

"Khusus untuk Kabupaten Solok, Ketua Umum tadi juga sudah mengatakan PAN sudah siap bersinergi, dimana seluruh kader akan mengusung saya sebagai Calon Bupati Solok dan didampingi oleh saudara Jon Firman Pandu sebagai Calon Wakil Bupati dari Partai Gerindra untuk mengikuti pemilihan kepala daerah Kabupaten Solok," ujarnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment