News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepengurusan KONI Kota Bukittinggi periode 2020-2024 Segera Dilantik

Kepengurusan KONI Kota Bukittinggi periode 2020-2024 Segera Dilantik

PADANG - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat, Syaiful SH, M.Hum, menerima kunjungan Pengurus KONI Kota Bukittinggi, yang diwakili oleh Kabid Organisasi, Alfian beserta rombongan, di ruang kerjanya, Jalan Rasuna Said No. 87 Padang, Selasa (14/7/2020).

Alfian mengatakan bahwa kehadiran rombongan menghadap Ketua Umum KONI Sumbar, adalah dalam rangka mengantarkan undangan, sekaligus mengajukan permohonan agar Ketum KONI Sumbar, Syaiful, untuk melantik Pengurus KONI Kota Bukittinggi masa bakti 2020-2024.

"Kami datang langsung ke Kantor KONI Sumbar untuk bertemu langsung dengan Ketum KONI Sumbar. Kami sangat berharap, beliau melantik kepengurusan KONI Kota Bukittinggi periode 2020-2024," harapnya.

Sejalan dengan itu Ketum KONI Sumbar, Syaiful, mengatakan bahwa pihakny secara pribadi maupun secara organisasi, menyambut baik rencana pelantikan Kepengurusan KONI Kota Bukittinggi tersebut. Syaiful berharap, pelantikan nanti akan membawa pembaharuan dan kemajuan olahraga di Kota Bukittinggi.

"Kita berharap, di kepengurusan yang baru ini semakin solid. Sehingga, pembinaan serta pengembangan olahraga prestasi di Kota Bukittinggi akan lebih meningkat lagi," ujar Syaiful. (PN-023)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment