News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serap Aspirasi, Legislator Gerindra, Harizal, Reses ke Dapil I Lubuk Sikarah

Serap Aspirasi, Legislator Gerindra, Harizal, Reses ke Dapil I Lubuk Sikarah

SOLOK - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Solok dari Partai Gerindra, Harizal, melakukan reses ke Daerah Pemilihan (Dapil) I Lubuk Sikarah, untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di kelurahan VI Suku, Sabtu (16/11/2019). Dalam reses ini, Harizal yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Solok mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat yang belum bisa dipenuhi dari hasil kinerja Pemerintah Daerah Kota Solok.

"Hari ini saya melakukan reses di dapil II Kecamatan Lubuk Sikarah, untuk menyerap aspirasi masyarakat, khusus daerah pemelihan kelurahan VI Suku," ujarnya di hadapan ratusan warga.

Menurutnya, kegiatan Reses ini adalah suatu tahapan kerja dari semua anggota dewan pada tahun 2019 yang akan dilaksanakan di setiap wilayah kota Solok.

"Jadi pada saat pertemuan ini kita dapat menjalin silaturahmi bersama warga, yang bertujuan sebagai suatu sarana menampung aspirasi, dan kami sebagai anggota dewan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Dapil I," jelasnya.

Dijelaskannya, kegiatan reses itu sudah diatur dalam peraturan pemerintah dan merupakan kewajiban bagi anggota DPRD, turun ke Daerah Pemilihan untuk bertemu konstituen untuk menjaring informasi yang kemudian dibawa ke sidang untuk dibahas.

"Kami (DPRD) selaku fungsi pengawasan dan penganggaran akan memperjuangkan apa yang diperlukan masyarakat terkait dengan pembangunan di Kota Solok," ungkapnya. (rijal islamy)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment