Mobil Pick Up Terbakar di KTK, Seorang Balita Ikut Jadi Korban - PATRONNEWS

Wednesday, November 6, 2019

Mobil Pick Up Terbakar di KTK, Seorang Balita Ikut Jadi Korban

Mobil Pick Up Terbakar di KTK, Seorang Balita Ikut Jadi Korban

SOLOK - Satu unit mobil pick up terbakar di sebuah pencucian mobil di Kawasan Kampai Tabu Karambie (KTK) Kota Solok, Selasa (5/11/2019). Pemilik mobil, Novem Ilham (23) beserta seorang anak balita, Deswita Putri (4), menjadi korban di peristiwa yang terjadi sekira pukul 09.15 WIB tersebut. Akibatnya, kedua korban mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke RSUD M Natsir Kota Solok.



Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, melalui Kasat Reskrim Iptu Defrianto, menyatakan pihaknya masih mendalami penyebab kebakaran yang menimpa mobil pick up BA 9924 HP tersebut. Dari keterangan sejumlah saksi mata, Defrianto menyatakan kronologis kejadian berawal saat api tiba-tiba membesar dari bagian belakang mobil. Pengemudi sebelumnya menyalin minyak di jeriken, dan di dekat tempat kejadian, ada tempat pembakaran sampah.



"Diduga, api langsung menyambar karena diduga api sisa pembakaran masih hidup," ujarnya.

Pengemudi, Novem Ilham, merupakan warga Koto Anau, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok. Sementara satu korban lainnya yang masih balita, Deswita Putri, merupakan warga KTK, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok.



Akibat luka bakar yang diderita cukup parah, Deswita Putri, kemudian dirujuk ke RSUP M Djamil Kota Padang, untuk penanganan lebih lanjut. (PN-001)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PATRONNEWS | All Right Reserved