News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungi Pasar Inpres Painan, Cepi Noval Disambut Antusias

Kunjungi Pasar Inpres Painan, Cepi Noval Disambut Antusias


PAINAN - Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK melakukan blusukan ke Pasar Inpres Painan, Kecamatan IV Jurai, Jumat (27/9) dan bercengkrama dengan beberapa para pedagang yang berjualan. Kunjungan Kapolres Pessel ke Pasar Impresi Painan, mendapat sambutan positif masyarakat yang berbelanja di pasar dan juga para pedagang.

"Baru ini Pak Kapolres turun ke pasar langsung, terima kasih pak telah berkunjung ke pasar Inpres painan," ucap Bogel salah seorang pedagang.

Hal sama juga diungkapkan Riri pedagang setempat. Dirinya merasa bangga dan senang kalau bisa melihat serta bertatap muka, bersalamanan langsung dengan Kapolres.

Didampingi Wakapolres Kompol Taufik, juga pejabat utama Polres Pessel, AKBP Cepi Noval bersilahturahmi, sekaligus mengenalkan diri pada masyarakat dan para pedagang.

Cepi Noval juga memperkenalkan diri kepada masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Dengan giat tersebut, masyarakat yang berjualan menyambut dengan baik kunjungan Kapolres Pessel di pasar Inpres Painan.

"Kita ajak seluruh masyarakat ikut bersama-sama menjaga Kamtibmas," ujar Cepi.

Dikatakan Kapolres, kegiatan sambang dengan bertatap muka seperti ini akan terus digiatkan dalam rangka mensosialisasikan pada masyarakat pesan-pesan Kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (*/PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment