Kapolres Solok Kota, Dony Setiawan, Dimutasi ke Payakumbuh - PATRONNEWS

Tuesday, September 3, 2019

Kapolres Solok Kota, Dony Setiawan, Dimutasi ke Payakumbuh

Kapolres Solok Kota, Dony Setiawan, Dimutasi ke Payakumbuh


SOLOK - Mutasi bergulir di Polda Sumbar. Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, S.IK, MH, dimutasi sebagai Kapolres Payakumbuh. Hal itu setelah Surat Telegram Mabes Polri nomor ST/2317/KEP/2019. Pengganti Dony Setiawan, adalah AKBP Ferry Suwandi, S.IK, yang sebelumnya merupakan Kapolres Agam.

Sebelumnya, Dony Setiawan merupakan Kapolres yang memiliki kedekatan dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Solok Kota. Khususnya warga Kota Solok. Dony yang menggantikan Kapolres sebelumnya, AKBP Susmelawati Rosya, menjadi Kapolres yang idola. Bahkan, perwira asal Kertapati, Palembang tersebut dinobatkan sebagai warga kehormatan Kota Solok dan dianugerahi gelar Sangsako Adat dengan gelar Datuk Pandeka Rajo Mudo.

Di bawah kepemimpinan Dony Setiawan, Mapolres Solok Kota dan kedekatan personel Polres Solok Kota dengan masyarakat sangat intim. Imbasnya, layanan dan fasilitas di Mapolres Solok Kota sangat memanjakan masyarakat. Bahkan, Polres Solok Kota meraih prediket prestisius, yakni Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK). (rijal islamy)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PATRONNEWS | All Right Reserved