News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berharap Dukungan Suporter, Semen Padang FC Turunkan Harga Tiket

Berharap Dukungan Suporter, Semen Padang FC Turunkan Harga Tiket


PADANG - Manajemen Semen Padang FC menurunkan harga tiket kandang pertandingan Shopee Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim Padang. Harga tiket baru tersebut, akan diberlakukan saat skuad Kabau Sirah menjamu PSIS Semarang pada Jumat 16 Agustus 2019 nanti. Tiket yang mengalami penurunan harga adalah tiket di tribun terbuka untuk tribun timur, tribun utara dan tribun selatan.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq mengatakan, penurunan tersebut untuk meningkatkan animo penonton menyaksikan secara langsung Semen Padang FC berlaga. Sehingga, mental bertanding Irsyad Maulana dan kawan-kawan meningkat.

"Antusiasme penonton di stadion barkurang karena menurunnya performa tim, untuk itu kami mengambil keputusan ini," ujar Hasfi Rafiq.

Sebelumnya, harga tiket tribun timur dari Rp 65 ribu di grade A dan Rp 60 ribu di grade B, turun menjadi Rp 50 ribu dan tiket tribun utara dan selatan jadi Rp 30 ribu dari sebelumnya Rp 35 ribu grade B dan Rp 40 ribu grade A.

"Hal ini merupakan upaya kami untuk kembali meramaikan Stadion Agus Salim agar Semen Padang FC kembali merasakan dukungan publik saat tampil di hadapan kandang sendiri. Kami berharap, dengan penurunan harga tiket ini, bisa memancing pencinta Semen Padang FC untuk memenuhi stadion," tambahnya.

Manajamen Semen Padang FC menyadari, peran suporter sebagai pemain ke-12 sangat penting bagi tim. Untuk itu, penurunan harga tiket masuk menurutnya sebagai apresiasi sekaligus sarana mendatangkan kembali ribuan suporter ke Stadion H Agus Salim.

"Kami berharap dalam laga kandang, Semen Padang FC mendapat dukungan penuh dari pendukung. Tim kita saat ini butuh dukungan, mari kita bersama membangkitkan kembali tim ini," tutupnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Direktur Umum Semen Padang FC, Hermawan Ardiyanto. Hermawan menyebutkan, penurunan harga tiket dilakukan, agar adanya peningkatan dukungan terhadap tim. Penurunan ini juga menjawab aspirasi dari suporter terhadap tim.

"Kita berharap dengan harga tiket diturunkan, maka suporter akan ramai memberikan dukungan kepada tim. Semoga stadion bisa full dengan suporter, karena ini juga jawaban dari aspirasi suporter mengenai harga tiket," sebutnya.

Hermawan juga menambahkan, selain penurunan harga tiket, yang bisa didapatkan secara offline (loket tiket dihari pertandingan) dan online (via aplikasi Semen Padang FC) juga akan ada tiket dengan harga murah yang akan dijual di Aplikasi tim.

"Tiket bisa didapatkan melalui loket dan juga aplikasi tim. Selain itu, nanti kita juga akan sediakan tiket “Flash Sale” tribun terbuka untuk pembelian tiket via Aplikasi Semen Padang FC, tapi kuotanya terbatas. Yang jelas juga mendapat potongan lagi. Untuk itu mari segera download aplikasi tim," tutupnya. (semenpadangfc.co.id)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment