News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pilwako Solok 2020, Inilah Sosok Zul Elfian Dt Tianso

Pilwako Solok 2020, Inilah Sosok Zul Elfian Dt Tianso

 Pilwako Solok 2020, Inilah Sosok Zul Elfian Dt Tianso

* Siapa Merapat, Siapa Menantang?

ESKALASI Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Solok, makin memanas! Meski Pemilihan Walikota (Pilwako) baru akan berlangsung akhir tahun 2020, atau hampir 1,5 tahun lagi, aroma persaingan siapa yang akan memimpin Kota Beras Serambi Madinah sudah sangat terasa.

Bahkan, aroma dan suasana tersebut sudah jauh-jauh hari menggelora. Ya, sejak masa pemilihan anggota legislatif (Pileg).

Berikut nama-nama tokoh yang bakal tampil dalam Pilkada nanti:

Zul Elfian Dt Tianso

Walikota Solok saat ini, Zul Elfian, diyakini tidak bakal maju di Pilwako Solok 2020 mendatang. Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Kota Solok tersebut, disebut-sebut akan maju di pemilihan Bupati Solok. Namun, Zul Elfian juga menjadi figur yang sangat “menggoda” untuk kontestasi Pilkada Sumbar.

Statusnya sebagai figur dari Sumbar Timur yakni daerah pecahan Solok (Kota Solok, Kabupaten Solok dan Solok Selatan) dan pecahan Sawahlunto/Sijunjung (Sijunjung, Sawahlunto, Dharmasraya), diyakini me jadi magnet bagi calon Gubernur atau Wakil Gubernur. Meski begitu, tidak mustahil Zul Elfian bakal kembali maju di Pilwako Solok 2020.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment