News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pilwako Solok 2020, Inilah Sosok Ismael Koto

Pilwako Solok 2020, Inilah Sosok Ismael Koto



* Siapa Merapat, Siapa Menantang?

ESKALASI Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Solok, makin memanas! Meski Pemilihan Walikota (Pilwako) baru akan berlangsung akhir tahun 2020, atau hampir 1,5 tahun lagi, aroma persaingan siapa yang akan memimpin Kota Beras Serambi Madinah sudah sangat terasa.

Bahkan, aroma dan suasana tersebut sudah jauh-jauh hari menggelora. Ya, sejak masa pemilihan anggota legislatif (Pileg).

Berikut nama-nama tokoh yang bakal tampil dalam Pilkada nanti:

Ismael Koto

Ketua Partai Gerindra Kota Solok, Ismael Koto, merupakan salah satu kontestan di Pilwako Solok 2015. Berpasangan dengan Jon Hendra (Ketua DPD PAN Kota Solok), mereka menempati posisi kedua di bawah Zul Elfian – Reinier. Peluang Ismael tetap besar di Pilwako 2020, meski Partai Gerindra di Kota Solok gagal meraih posisi Ketua DPRD Solok, bahkan kursi pimpinan pun tidak didapat partai berlambang kepala Garuda tersebut di Kota Solok. Sebagai partai mandat, atau partai komando, belum bisa diperkirakan, siapa yang akan diusung Partai Gerindra untuk Pilwako Solok 2020. Selain Ismael, sejumlah nama juga disebut-sebut bakal maju dari Partai Gerindra di Pilwako Solok 2020. Salah satunya, Verry Mulyadi, pemilik VVC Arena dan CEO Solok FC.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment