News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menuju WBBM, Kemen-PAN RB Evaluasi Kesiapan Polres Solok Kota

Menuju WBBM, Kemen-PAN RB Evaluasi Kesiapan Polres Solok Kota


POLRES Solok Kota mengikuti evaluasi yang diselenggarakan Kemen-PAN RB di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2019). Pada evaluasi ini, Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, S.Ik.,M.H., didampingi oleh 11 orang unit penggerak integritas yang terdiri dari 4 orang ketua program dan 7 orang operator program pembangunan zona integritas (ZI).

Paparan Kapolres Solok Kota Dihadapan Evaluator
Di hadapan Tim Evaluator Kemen-PAN RB yang terdiri dari Galih Hadiwijaya, S.S.T, Ummu Nur Hanifah dan Akbar, Kapolres Solok Kota mengurai upaya-upaya Polres dalam mempertahankan predikat WBK dan langkah-langkah nyata serta hasil yang diraih dalam upaya menuju prediket Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Kapolres mengurai secara rinci progress (peningkatan) yang dicapai dalam peningkatan dari Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju WBBM pada tiap-tiap 6 area perubahan meliputi manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, peningkatan kualitas pelayanan publik.
Kapolres juga memaparkan program-program sosial yang berpengaruh besar terhadap meningkatnya kepercayaan masyarakat serta komponen hasil meliputi peningkatan kualitas pelayanan publik dan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat.
Usai paparan, evaluasi dilanjutkan dengan diskusi, tanggapan dan masukan dari Tim Evaluator untuk memantapkan langkah Polres Solok Kota dalam menuju WBBM.
"Memang kami belum mendapatkan pengumuman secara resmi terkait hasil evaluasi ini. Namun dari tanggapan tim evaluator, sepertinya Polres Solok Kota berpeluang besar untuk mengikuti tahapan evaluasi selanjutnya," ujarnya. (SLK-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment