News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bung Eric Khaidir: JKA, Solusi Padang Pariaman

Bung Eric Khaidir: JKA, Solusi Padang Pariaman

Haji John Kenedy Azis,SH, MH merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Piaman (Kabupaten Padang Pariaman). Penilaian itu disampaikan Bung Eric Khaidir, salah seorang tokoh pengusaha dan perantau Kayutanam di Jakarta.

Menurut Bung Eric, Kabupaten Padang Pariaman, akan meraih keuntungan besar, bila dipimpin tokoh nasional John Kenedy Azis.

"Jaringannya yang luas, reputasi yang luarbiasa, dan ketokohannya yang sudah teruji, akan membawa dampak positif bagi masa depan Padang Pariaman," ujar Bung Eric menyatakan keyakinannya.

Apalagi, Kabupaten Padang Pariaman, yang tiap saat mengalami difisit anggaran, sangat memerlukan dukungan dana diluar APBD untuk pembiayaan pembangunan.

Maka, sosok John Kenedy Azis, merupakan solusi  Padang Pariaman hari ini,  guna membawa Padang Pariaman menuju era gemilang dan kejayaan.

"JKA diyakini mampu membawa dana-dana besar dari pusat ke Padang Pariaman, terutama yang bersumber dari APBN dan Dana Alokasi Khusus (DAK)," ungkap Bung Eric menyatakan harapanya.

Selaku tokoh perantau Kayutanam di Jakarta, Bung Eric menyampaikan rasa bangga dengan majunya JKA atas dorongan  masyarakat sebagai calon Bupati Padang Pariaman periode 2024-2029. Ini merupakan peluang emas bagi masyarakat Padang Pariaman.

Track record, JKA cukup terang benderang. Dua periode jadi anggota DPR RI,  seorang lawyer yang berkelas nasional, serta Ketua Umum Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Se Dunia. Adalah, sebuah catatan penting bagi masyarakat  bahwa reputasi JKA tidak perlu diragukan lagi.

Di DPR RI, JKA dikenal sebagai salah seorang tokoh vokal, dan telah banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat. Termasuk pembangunan Embarkasi haji di Kecamatan Batang Anai, merupakan buah perjuangan dari JKA.

Masih untuk kepentingan Padang Pariaman, JKA  yang berada di Komisi VIII dan berpartner dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana, telah banyak  mendorong BNPB untuk membantu berbagai dampak bencana alam yang sering terjadi di Padang Pariaman.

Maka, selain solusi bagi Padang Pariaman, tokoh nasional JKA diharapkan, bila Allah meridhoi dan masyarakat memberikan amanah sebagai Bupati Padang Pariaman, diyakini betul-betul sosok yang akan mampu membangun Padang Pariaman.

Bung Eric Khaidir, yang merupakan CEO KATANAM GROUP Jakarta, juga berharap perhatian JKA kelak bila terpilih jadi Bupati, untuk menggerakkan pembangunan infrastruktur di kawasan pendidikan Tarok City. Areal yang sebetulnya sudah dikenal JKA. Berkali-kali JKA sudah berkunjung ke Tarokcity.

 "Bagaimanapun Tarokcity yang memiliki luas hampir 700 hekar itu, merupakan areal yang sudah masuk program strategis nasional, artinya merupakan kawasan masa depan Padang Pariaman, bahkan masa depan Sumatera Barat," ungkap Bung Eric, sambil menyebutkan,  bahwa masyarakat Kayutanam sangat mendambakan terwujudnya kawasan pendidikan News Tarok City yang kini sudah dimulai dengan pembangunan kampus Institute Seni Indonesia (ISI). *** 

Oleh: Wiztian Yoetri, Wartawan Senior


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment