News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek X Koto Dibawah Bantu Korban Galodo di Tanah Datar Melalui Forwana Kabupaten Solok

Polsek X Koto Dibawah Bantu Korban Galodo di Tanah Datar Melalui Forwana Kabupaten Solok

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Kepolisian Sektor (Polsek) X Koto Dibawah memberikan bantuan terhadap korban bencana galodo di Limo Kaum, Kabupaten Tanah Datar. Bantuan berupa uang tunai tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolsek X Koto Dibawah Iptu Ronald Hidayat, SH, MH, kepada Ketua Forum Walinagari (Forwana) Kabupaten Solok Zofra Wandi di Mapolsek X Koto Dibawah, di Nagari Singkarak, Kamis (16/5/2024). Turut hadir, Kanit Intel Aipda Deli Harapno, Kanit Reskrim, serta personel Polsek X Koto Dibawah. Selain Ketua Forwana Kabupaten Solok Zofra Wandi (Walinagari Indudur), turut hadir Sekretaris Forwana Rahman (Walinagari Singkarak) dan Koordinator Forwana Kecamatan X Koto Singkarak Andrian (Walinagari Kacang).

Bantuan ini, akan diantarkan langsung ke Limo Kaum Tanah Datar oleh Forwana Kabupaten Solok dan dikawal oleh personel Polsek X Koto Dibawah pada Sabtu (18/5/2024).

Selain bantuan uang tunai, Polsek X Koto Dibawah juga menggalang bantuan dari tokoh masyarakat dan pelaku usaha di wilayah hukum Polsek X Koto Dibawah, yang kemudian diserahkan ke Forwana Kabupaten Solok.

Kapolsek X Koto Dibawah Iptu Ronald Hidayat, SH, MH, mengatakan bantuan ini merupakan wujud dari kepedulian terhadap korban galodo di Limo Kaum Tanah Datar. 

"Diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang menjadi korban," ungkapnya.

Ketua Forwana Kabupaten Solok Zofra Wandi mengucapkan terima kasih terhadap Polsek X Koto Dibawah yang menunjukkan kepedulian luar biasa terhadap korban galodo ini. Menurut Zofra Wandi, penggalangan bantuan ini digagas Forwana Kabupaten Solok dengan melibatkan semua unsur dan mitra kerja. 

"Kita ikut merasakan derita para korban musibah ini. Kita harapkan kepedulian dari Polsek X Koto Dibawah ini, bisa mengetuk hati semua pihak," harapnya. (PN-001)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment