News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Legislator Rusnaldi Fasilitasi Jalan ke Pandam Pakuburan IKASUPA Kota Solok Rp100 Juta

Legislator Rusnaldi Fasilitasi Jalan ke Pandam Pakuburan IKASUPA Kota Solok Rp100 Juta

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Anggota DPRD Kota Solok dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Rusnaldi, SE, memfasilitasi pembangunan jalan ke Pandam Pakuburan warga Ikatan Keluarga Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan (IKASUPA) Kota Solok sebesar Rp100 juta. Hal itu terungkap saat halal bi halal IKASUPA Kota Solok di SMKN 2 Kota Solok, Minggu (5/5/2024). Kegiatan ini, dihadiri oleh warga IKASUPA Kota Solok yabg diketuai oleh Yuli Hendri, yang juga merupakan Kepala UPTD Terminal dan Parkir Dinas Perhubungan Kota Solok. 

Rusnaldi mengungkapkan IKASUPA sudah berulang kali mengajukan proposal ke Pemko Solok untuk pembangunan jalan ke kawasan tersebut. Hingga akhirnya, pada pengusulan proposal pada awal tahun 2023, dijawab oleh Rusnaldi dengan mengalokasikan Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) ke jalan tersebut. 

"Alhamdulillah. Setelah beberapa kali diusulkan, akhirnya bisa terealisasi di tahun ini. Yakni, pembangunan jalan lingkungan dan pembuatan saluran drainase di RT 3/RW 6 Kelurahan Kampung Jawa, dekat jalan gerbang pemakaman umum Warga IKASUPA Kota Solok senilai Rp100 juta," ungkapnya.

Rusnaldi juga menegaskan bahwa Warga IKASUPA yang ada di Kota Solok, bukanlah pendatang. Tapi sudah merupakan bagian integral dari Kota Solok. Sehingga, diharapkan peran aktifnya dalam pembangunan di Kota Solok. 

"Warga IKASUPA ketika ada di Kota Solok bukan lagi warga IKASUPA yang datang, melainkan adalah warga Kota Solok. Kita semuanya sama, kita sama-sama bertanggung jawab untuk Kota kita ini. Kami sangat mengharapkan dukungan warga IKASUPA demi kemajuan Kota Solok ke depan agar lebih baik. Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahim untuk saling memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan menumbuhkan rasa kebersamaan yang kokoh di antara kita," ujar Rusnaldi. (PN-001)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment