News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

JKA, Sosok yang Tepat Memimpin Padangpariaman

JKA, Sosok yang Tepat Memimpin Padangpariaman

Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Keluarga Daerah Piaman se-Indonesia, Irwandi angkat suara seputar akan digelarnya Pilkada Padang Pariaman, bulan November mendatang. PKDP pada prinsipnya mendukung putra-putra terbaik Padang Pariaman yang ada di kampung halaman maupun diperantauan untuk mencalonkan diri jadi Bupati Padang Pariaman. 

"Pada prinsipnyo DPP PKDP netral tidak memihak ,siapa saja urang Piaman yang mancalonkan diri menjadi bupati dan wakil bupati kita dukung ,baik  calon yang ada di rantau maupun  di Piaman," ujar Irwandi.

Ibarat gayung bersambut, John Kenedy Azis SH,MH, salah satu calon bupati yang berniat dengan  mencalonkan diri jadi bupati Padang Pariaman.  Secara kebetulan JKA, adalah Ketua Umum DPP PKDP. JKA untuk bisa terpilih tentunya harus bersaing dengan calon lain, termasuk dengan. Incumbent Suhatri Bur, SE,MM dan harus mampu memenangkan hati rakyat.

Menurut Irwandi, JKA punya wawasan luas, dan saat ini duduk di DPR RI dari partai Golkar. Kiprah JKA  tidak di ragukan, dan beliau sosok peduli terhadap kampung halaman. Walau kuliah dan berkarya di  Jakarta  dengan latar belakang lawyer senior, JKA cukup berhasil di profesinya dengan networking yang luas. Ini yang menjadi nilai plus beliau.

Kita berharap banyak calon calon potensial lain seperti sosok JKA mau mendaftar sebagai cabup, untuk membangun Padang Pariaman menjadi kabupaten modern, masyarakatnya sejahtera mampu  bersaing dengan kabupaten maju  lainnya tanpa meninggalkan budaya piaman dan ke arifan lokal serta berinovasi tinggi.

Sementara itu, salah seorang tokoh perantau Padang Pariaman di kota Bandung, Irwan Azis menyatakan dukungan terhadap niat baik JKA mencalonkan diri jadi Bupati Padang Pariaman periode 2024-2029.

"Kalau keinginan dan spirit JKA untuk membangun nagari awak, khusus nya Padang Pariaman tidak diragukan lagi. Terlihat dari banyaknya pembangunan infrastruktur, termasuk pembangunan Embarkasi haji Sumbar di Padang Pariaman, serta pembangunan terdampak bencana di Padang Pariaman, ungkap mantan Kakanwil Pusri Sumbar itu.

Dan, bila Allah mengizinkan, JKA bisa menjadi Bupati Padang Pariaman, ada satu kelebihannya yang bisa dimanfaatkan, hubungan baik JKA dengan pemerintah pusat yang sudah terbangun selama JKA menjadi anggota DPR RI. Apalagi JKA berasal dari partai koalisi dengan presiden terpilih, demikian Irwan Azis menuturkan. (Wiztian Yoetri)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment