News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Ramadhan 1445 H, H. Mustafa Pimpin Goro di Kantor Kemenag Kota Solok

Sambut Ramadhan 1445 H, H. Mustafa Pimpin Goro di Kantor Kemenag Kota Solok

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Menyambut Bulan Ramadhan 1445 H, Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Solok H. Mustafa, MA, memimpin langsung gotong royong (Goro) membersihkan Kantor Kota Solok, Jumat (1/2/2024). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Kemenag Kota Solok. 

Sebagai orang nomor satu di Kantor Kemenag Kota Solok, H. Mustafa memberikan penguatan dan role model bagi seluruh jajarannya. Yakni upaya mengayomi seluruh bawahannya untuk berprilaku bersih dalam menyambut bulan suci. 

Kegiatan Goro dilaksanakan mulai dari bagian dalam ruangan seksi, Sub Bagian Tata Usaha (TU), Bimas Islam, Pendidikan Madrasah, Pontren, PAI dan PHU yang dikomandoi oleh Kepala Seksi masing-masing.

Tak terlepas peran Analis Kepegawaian dalam mengayomi ASN wanita membersihkan halaman kantor Kementerian Agama dan menata taman  serta bunga. 

H. Mustafa menegaskan, kegiatan Goro ini dilaksanakan selain dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, juga untuk mewujudkan kebersihan di lingkungan kerja, serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang berurusan di Kantor Kemenag Kota Solok. (*/helda/PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment