News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Sriwijaya FC Bubar, Hendri Susilo Lambaikan Tangan

Tim Sriwijaya FC Bubar, Hendri Susilo Lambaikan Tangan

PALEMBANG, PATRONNEWS.CO.ID - Pasca laga penutup menjamu Perserang yang berkesudahan tanpa gol di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (2/2/2024), Manajer Tim Sriwijaya FC H Hendriasnyah, ST, M.Si membubarkan Tim 2023 di ruang ganti.

"Tadi kita secara lisan manajemen Sriwijaya FC sudah membubarkan tim ini. Terkait hal-hal yang lain akan diselesaikan nanti," ungkap Pelatih Kepala Sriwijaya FC Hendri Susilo didampingi Kapten Tim Hapit Ibrahim pada post match conference.

Hendri Susilo yang pernah menjadi asisten pelatih Sriwijaya FC (2014-2015) mendampingi head coach Almarhum Benny Dollo tampak sedih bercampur haru serta melambaikan tangan kepada skuad tim yang telah bersamanya mempertahankan Laskar Wong Kito bertahan di Liga 2.

Hal senada juga dikatakan Direktur Teknik Sriwijaya FC Indrayadi dan mempersilahkan para pemain, pelatih dan ofisial untuk kembali ke tempat asalnya masing-masing.

"Ya tadi sudah dibubarkan manajer. Sementara kita bubar karena pertandingan sudah tidak ada lagi. Pemain kita kembalikan ke tempat asalnya, silahkan mereka membubarkan diri," kata Indrayadi.

Tampak hadir dalam perpisahan dengan skuad tim tersebut, Presiden Sriwijaya FC H Bakti Setiawan S.Sos MM, Manajer Tim H Hendriasnyah, Direktur Kompetisi Sholahuddin, Dirtek Indrayadi, Sekretaris Perusahaan PT SOM Faisal Mursyid, Kadispora Sumsel H Rudi Irawan, Dirut RSUD Fatimah Az-Zahra Provinsi Sumsel dr. Syamsuddin Isaac Suryamanggala, Sp.OG, Sektim Safrizal Afandi. (*/PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment