News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekretaris Satpol PP Payakumbuh Kritik Pedas Walikota dan Kadis Lingkungan Hidup

Sekretaris Satpol PP Payakumbuh Kritik Pedas Walikota dan Kadis Lingkungan Hidup

PAYAKUMBUH, PATRONNEWS.CO.ID - Sekretaris Satpol PP Kota Payakumbuh Dewi Novita lagi-lagi viral di medsos. Kini ia melontarkan pernyataan pedas soal pengelolaan sampah yang dikomandoi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Desmon.

Salah satu penggalan statemennya mengatakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Desmon bodoh melalui akun instagram pribadinya terkait masalah sampah yang memang sedang sembrawut di Payakumbuh pasca TPA Regional ditutup.

Dewi Novita menjelaskan pernyataannya tersebut hanya demi masukan dan kritikan saja. Karena menurutnya sudah berlarut tak teratasi sejak TPA Payakumbuh tak bisa digunakan. Ia kesal banyak sampah yang menumpuk di jalan utama Payakumbuh.

"Sudah berapa lama sampah ko ndak bisa diatasi. Walaupun TPA wak kini sadang ndak bisa dipakai, Tapi kan hendaknyo sampah-sampah yang ado di wajah kota dalam artian jalan utama, Janganlah sampai menumpuk. Namun yang herannya kini video tu naik, besoknya bisa sampah di jalan utama tu ndak ada lagi," ujarnya.

Ia menyebut sampai walikota Payakumbuh diminta mundur adalah karena masalah sampah ini. Sementara harusnya Kadislah yang lebih proaktif apa yang harus diperbuatnya.

"Tapi ya gitulah kan, dari jawabannya kemaren ini, bisa dilihat kualitasnya sebagai Kadis. Lain yang dikritik, lain yang dijawab," paparnya.

Sementara itu, Desmon Kadis LH dan Pj. Walikota Payakumbuh Jasman Rizal tampak enggan memberikan respon terkait hal itu. Desmon dan Walikota belum merespon apapun hingga berita ini diterbitkan. (*/PN-001)

Sumber: ruangpolitik.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment