News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semen Padang Hospital Meledak, Pasien Dievakuasi

Semen Padang Hospital Meledak, Pasien Dievakuasi

PADANG, PATRONNEWS.CO.ID - Musibah ledakan terjadi di sekitar ruang tunggu di sekitar Poliklinik Semen Padang Hospital (SPH), Selasa (30/1/2024) pukul 15.53 WIB. Ledakan berasal di sekitar loteng ruangan tersebut. Saat kejadian, banyak masyarakat yang sedang berada di lokasi karena akan kontrol berobat.

Informasi sementara yang dihimpun dari petugas kesehatan yang berada di lokasi, banyak korban luka akibat kejadian itu. Ledakan itu membuat petugas kesehatan, pasien dan pengunjung yang panik serta berhamburan ke luar rumah sakit.

"Meledak, banyak yang luka," ujar seorang perawat.

Hingga berita ini diturunkan, situasi di lokasi masih terjadi kepanikan. Pasien yang berada di ruang tunggu dievakuasi ke luar gedung.

Kasubag Humas Semen Padang Hospital Rizky Febriela ketika dihubungi membenarkan terjadinya ledakan tersebut. Pihaknya masih menelusuri penyebab kejadian tersebut. 

"Kita masih melakukan penyelidikan terkait ledakan ini. Saat ini kami masih fokus dengan situasi di lapangan," pungkasnya dan belum bisa menyebut jumlah korban yang terluka. (*/wni/PN-001)

Sumber: padek.jawapos.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment