News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sukses dan Meriah, Temu Alumni Farmasi Universitas Andalas Kembali Terwujud!

Sukses dan Meriah, Temu Alumni Farmasi Universitas Andalas Kembali Terwujud!

PADANG, PATRONNEWS.CO.ID - Acara Temu Alumni Farmasi Universitas Andalas yang diadakan pada tanggal 5-6 Agustus 2023 di Grand Mulya Sentul Bogor telah sukses digelar dengan penuh semangat dan kehangatan. Acara yang bernuansa penuh kenangan indah dengan tema "BASAMO MANGKO KA JADI, REUNI MERAJUT SILATURAHMI" berhasil menyatukan lebih dari tiga ratusan alumni dari berbagai angkatan dan generasi untuk merayakan silaturahmi dan kebersamaan.

Kegiatan Reuni Akbar ini dimulai diawali dengan Sabtu siang kedatangan para alumni, dilanjutkan acara Temu Kangendengan penampilan seni kreativitas masing-masing angkatan yang seru dan unik dan lucu. Malamnya dilanjutkan dengan kegiatan Gala Dinner yang sangat spektakuler yang penuh haru dan kegembiraan dan meriah dengan pemandu acara duet maut Apt. Neri Eka Putri yang juga sebagai koordinator Humas dan Apt. Doni Hendri. Acara reuni ini dipenuhi dengan beragam rangkaian acara yang menarik dan berkesan. Tarian persembahan dan Tari Piring yang indah dan penuh makna mengawali acara ini, disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Laporan dari Ketua Panitia, Apt Armon Fernando, menjadi momen untuk berterima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras dalam persiapan dan pelaksanaan acara ini. 

"Acara ini merupakan puncak dari berbagai kegiatan Temu Alumni yang telah terlaksana sejak awal tahun ini, mulai dari Pembukaan dan rangkaian tausyiah, berbuka puasa bersama, berbagi untuk yatim dan duafa di masa Ramadhan, seminar daring dan berbagi informasi beasiswa," pungkas Armon.

Tidak kalah semangatnya, sambutan dari Ketua Umum DPP Ikatan Alumni (IKA) Farmasi Universitas Andalas, Apt.Muhardiman,S.Si, mengajak semua alumni untuk terus menjalin tali persaudaraan dan berkontribusi bagi almamater tercinta. Selanjutnya, sambutan dari Dekan Farmasi Universitas Andalas, Prof. Dr. Apt. Fatma Sri Wahyuni, Ph.D, menegaskan pentingnya peran alumni dalam menginspirasi generasi muda untuk berkarya dan berprestasi.

Momen paling ditunggu adalah saat Ketua Umum DPP Ikatan Alumni (IKA) Universitas Andalas, Dr. Apt. Rustian, M.Kes, membuka secara resmi acara reuni ini. Pesan dan kesan dari dosen senior Prof. Dr. Apt. Dayar Arbain, memberikan semangat dan pengharum hati bagi seluruh alumni. Dilanjutkan dengan foto bersama, memperkuat ikatan kebersamaan para alumni.

Tidak ketinggalan, pemberian hadiah kepada pemenang lomba menyemarakkan suasana acara. Acara keakraban dengan kesenian Irama Minang dan bertabur doorprize yang banyak menghadirkan kegembiraan dan gelak tawa bagi seluruh hadirin ditambah sajian makanan khas minang yang tidak kalah menariknya.

Apt. Muhardiman, S.Si  selaku Ketua Umum DPP IKA Farmasi UNAND mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya acara ini. ”Kami berharap agar kebersamaan dan semangat persaudaraan dapat terus terjaga dalam setiap kegiatan temu alumni selanjutnya” ungkapnya.

Rangkaian Kegiatan Reuni Akbar ini ditutup dengan kegiatan Senam bersama dan oubond yang tak kalah seru dan semangat dengan bertabur hadiah-hadiah dan dooprize yang banyak membuat cuaca yang juga bersahabat tak melunturkan semangat setiap tim dari kelompok untuk berlomba. Dan berakhir dengan makan siang bersama serta cek out dan kembali ke daerah masing-masing.

Acara Temu Alumni Farmasi Universitas Andalas ini menjadi bukti nyata bahwa silaturahmi dan kebersamaan para alumni tidak mengenal batas waktu. Para alumni berharap bahwa semangat persaudaraan yang terjalin dalam reuni ini akan terus menggelorakan semangat dan inspirasi bagi perkembangan almamater, alumni, dan kemajuan bangsa. Sukses Selalau buat Alumni Farmasi Universitas Andalas. (*/PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment