News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bek Timnas Pratama Arhan Nikahi Anak Andre Rosiade di Tokyo, Jepang

Bek Timnas Pratama Arhan Nikahi Anak Andre Rosiade di Tokyo, Jepang

BLORA, PATRONNEWS.CO.ID - Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan Rifa'i, akan menikahi Azizah Salsha atau akrab disapa Zize di Tokyo, Jepang. Keluarga diboyong ke Negeri Sakura demi momen sakral tersebut.

Sejak tahun lalu, Pratama Arhan berada di Jepang karena dikontrak klub Tokyo Verdy yang bermain di Liga 2 Jepang. Rencana pernikahan pemain sepakbola kelahiran 2001 tersebut diungkap sang nenek, Suratmi (80).

"Nikahnya tanggal 20 Agustus 2023, Minggu Pon besok," tutur Suratmi di rumah Arhan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora, Jawa Tengah, Selasa (15/8/2023), dilansir detikJateng. 

"Dongane selamat wilujeng (Mohon doanya agar lancar dan selamat), mudah-mudahanya naik derajatnya, sehat selalu, dan membanggakan keluarga," sambung perempuan yang ikut mengasuh Arhan sejak bayi ini.

Keluarga Arhan sudah di Jepang, berangkat pada tanggal 12 Agustus. Begitu pula dengan keluarga Zize. 

Zize merupakan putri anggota DPR RI asal Sumatera Barat dari Partai Gerindra, Andre Rosiade. Perempuan 20 tahun itu dikenal sebagai selebgram.

"Azizah pernah ke sini sama keluarganya. Bawa mobil, dikawal sama polisi juga," ungkap Suratmi.

Belum ada rencana acara syukuran di Blora terkait pernikahan Arhan. Keluarga menunggu rombongan pulang dari Jepang. 

Jelang pernikahannya dengan Pratama Arhan, sejumlah foto-foto seksi Azizah Salsha beredar luas di media sosial (Medsos), seperti facebook dan instagram. Foto-foto ini mendapat tanggapan beragam dari netizen. Bahkan dikaitkan dengan rencana Andre Rosiade maju menjadi Gubernur Sumbar pada 2024 mendatang. (*/PN-001)

Sumber: https://www.detik.com/sumbagsel/berita/d-6880961/pratama-arhan-akan-nikahi-selebgram-azizah-salsha-di-jepang

Instagram

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment