News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Toyota, Honda dan BMK Sponsori Alviano's Green Park Fishing Tournament 2023

Toyota, Honda dan BMK Sponsori Alviano's Green Park Fishing Tournament 2023

SAWAHLUNTO, PATRONNEWS.CO.ID - Lomba mancing "Alviano's Green Park Fishing Tournament 2023 " menggandeng berbagai sponsor seperti Toyota dengan produknya mobil Avanza Veloz dan sepeda motor Honda yang akan menjadi hadiah-hadiah dalam perlombaan memancing ini. 

Panitia lomba, Helan Wahyudi mengatakan Rico Alviano selaku penyelenggara dan tuan rumah lomba mancing sudah melakukan pemesanan dan pembayaran satu unit kendaraan Toyota Avanza Veloz di Dealer Toyota Solok. Mobil hadiah lomba mancing akan dipajang di lokasi lomba agar menarik peserta. 

"Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari Dealer Toyota di Solok. Mobilnya sudah di bayar, tanggal 14 ini sudah datang dan dipajang disini (kolam)," jelas Helan Wahyudi 

Selain itu, lanjut Helan, Rico Alviano selaku penyelenggara juga telah menyiapkan hadiah sepeda motor Honda PCX, Honda CRF 250 CC Dan Honda Beat. 

"Hadiah utama seluruhnya akan dipajang disini. Selain Toyota dan Honda, PT Bara Mitra Kencana (BMK) juga menjadi sponsor dalam acara lomba ini, terima kasih sekali Pak Jon," ujarnya 

Helan menambahkan, bagi para pecinta olahraga memancing ataupun yang ingin mencoba menjadi pemancing handal yang tertarik dengan acara ini, mereka bisa segera mendaftarkan diri ke panitia. Panitia telah menyiapkan kolam pancing ikan lele yang cukup luas dengan ukuran panjang 46.meter dan lebar 38 meter. Lomba dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2023 sampai dengan selesai.

Hadiah Utama Mobil Toyota Avanza Veloz

Diberitakan sebelumnya, lomba mancing terbesar di Sumatera Barat bertajuk Alfiano's Green Park Fishing Tournament 2023 akan digelar 15 July 2023 di Desa Kolok Mudiak Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto,  Sumatera Barat.  

Bertempat di kolam pancing milik Rico Alviano, ST Rajo Nan Sati, Angggota Komisi IV,  DPRD Sumatera Barat, Alviano's Green Park Fishing Tournament 2023 memperebutkan hadiah utama 1 unit mobil Avanza Veloz, 1 unit sepeda motor Honda PCX, 1 unit sepeda motor KLX dan 1 unit sepeda motor Honda Beat.  

Sponsor utama lomba, Rico Alviano mengatakan kegiatan lomba mancing ini adalah untuk mempererat persahabatan dan persaudaraan. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sarana silahturahmi dan sebagai ajang rekreasi keluarga. 

"Lomba mancing ini bertujuan untuk mempeeerat tali silahturami dan persaudaraan kita dan kegiatan ini secara tidak langsung dapat membudayakan masyarakat supaya gemar mengkonsumsi ikan air tawar sehingga dapat menyerap hasil produksi petani ikan," ujar Rico Alviano di Kolok Sawahlunto, Senin 3 Juli 2023.

Rico Alviano berharap dengan lomba mancing ini bisa menjadi ikon wisata atau destinasi wisata baru di daerah kita Sawahlunto yang bisa mendatangkan para peserta yang berasal dari daerah di luar Kota Sawahlunto. 

"Memancing ini adalah budaya masyarakat. Selain itu, harapannya dengan adanya lomba mancing ini kita dapat mempromosikan objek objek wisata yang ada di Kota Sawahlunto," ungkapnya. (PN-001)


Informasi umum Alviano's Green Park Fishing Tournament 2023  

1. Turnamen diadakan sebanyak 135 sesi dimana setiap sesi peserta minimal 30 orang. Apabila peserta kurang dari 30 orang maka akan digabungkan ke sesi berikutnya

2. Lomba per sesi selama 2 jam. Pemenang tiap sesi mendapat satu tiket semifinal. 

3. Semifinal dibagi jadi 4 sesi diambil 4 pemenang sedangkan final diambil 4 pemenang memperebutkan hadiah juara 1 2 3 dan 4.

4. Jadwal turnamen sesi pertama pukul 10.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB sesi kedua pukul 14.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB sesi ketiga pukul 20.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

5. Insert peserta Rp250.000.

6. Hadiah juara (1) 1 unit Toyota Avanza Veloz,  Juara (2) 1 unit Honda CRF 250 CC, Juara (3) 1 unit Honda PCX, Juara (4) 1 unit Honda Beat.

Peraturan Turnamen dan Tata Tertib Mancing 

1. Peserta hadir 30 menit sebelum turnamen dimulai dan duduk menurut nomor lot. 

2. Mancing lurus dan dilarang menggunakan umpan bom atau siram atau pirex. 

3. Ikan yang ditimbang ikan makan 

4. Keputusan panitia mutlak

5. Junjung tinggi sportivitas

6. Umpan larangan adalah umpan darah, umpan sabun,  ulat Hongkong, ulat maggot, kara chicken. Apabila ditemukan memakai umpan larangan maka peserta didiskualifikasi. 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia : 082374736427 (Nofri).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment