News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Maju ke DPR RI, Dukungan untuk Evelinda Terus Mengalir

Maju ke DPR RI, Dukungan untuk Evelinda Terus Mengalir

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Menjadi salah satu srikandi dari Partai Golkar, untuk Bakal Calon Anggota DPR-RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar 1, Evelinda, SE, MM mendapat banyak dukungan masyarakat, khususnya dari Kabupaten Solok, kampung halamannya.

Wanita kelahiran Selayo, 20 September 1977 itu. Saat ini menjadi Fungsionaris Pusat Partai Golkar dan staf ahli Dito Ganinduto, anggota DPR-RI yang juga Bendahara Umum Partai Golkar. 


Memulai karirnya sebagai Staf Ahli Anggota DPR-RI Dr. Azwir Dainy Tara, MBA selama tiga periode berturut-turut, Evelinda melanjutkan pengabdiannya menjadi Staf Ahli Anggota DPR-RI Hj. Betty Pasadigoe dari tahun 2014 hingga 2017.

"Pada Pemilu 2019 lalu, juga bertarung di Dapil Sumbar 1. Tetapi, dengan perolehan suara yang cukup baik, belum mampu mengantarkan ke kursi DPR-RI. Insya Allah, kita akan kembali berjuang untuk mewujudkannya," sebut Evelinda.

Terkait dukungan masyarakat, Evelinda telah menjalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat, mulai dari pengurus Partai Golkar di Dapil 1 Sumbar, tokoh masyarakat hingga masyarakat di akar rumput.

"Alhamdulilah, respon dari masyarakat cukup baik. Malahan, adanya daerah yang sudah siap memenangkan kita dengan mendirikan Kampung Golkarnya Dunsanak Evelinda, SE, MM," sebut ibu tiga anak itu. 

Untuk Kampung Golkarnya Dunsanak Evelinda, SE, MM. Tidak hanya tersebar di sejumlah nagari di Kecamatan Kubung saja, tetapi akan terus dikembangkannya hingga 11 kabupaten/ kota.

"Dapil kita terdiri dari Kota Padang, Pesisir Selatan, Mentawai, Kabupaten Solok, Kota Solok, Solok Selatan, Padangpanjang, Tanahdatar, Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya. Kita berharap, di setiap daerah, ada Kampung Golkarnya Dunsanak Evelinda, SE, MM," ujarnya. (*/PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment