News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Sijunjung Terima Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Madya dari Dekopin

Bupati Sijunjung Terima Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Madya dari Dekopin

SIJUNJUNG, PATRONNEWS.CO.ID - Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si menerima Anugerah Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Madya dari Dewan Koperasi Nasional (Dekopin). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, Minggu 23 Juli 2023. 

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Auditorium Uiversitas Negeri Padang (UNP) Jl. Prof, Dr, Hamka Air Tawar Barat, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang,  Provinsi Sumatera Barat pada Puncak Acara Peringatan Hari Koperasi Tingkat Nasional ke-76 tahun 2023.

Bupati Benny Dwifa setelah menerima penghargaan tersebut menjelaskan bahwa penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada tokoh yang dinilai telah peduli terhadap pengembangan koperasi di Kabupaten Sijunjung.

"Penghargaan ini tentu semakin memotivasi kita untuk terus berbuat untuk kepentingan masyarakat. Bagaimana menggeliatkan perekonomian yang tujuan akhirnya untuk kesejahteraan masyarakat,” jelas Benny. 

Ia juga menambahkan bahwa, "Koperasi  menjadi sokoguru ekonomi nasional yang Insyaallah menjadi kekuatan yang kita buktikan di Sijunjung. Mudah mudahan dengan penghargaan ini kami persembahkan bagi koperasi yang ada di Kabupaten Sijunjung dan berharap koperasi di Kabupaten Sijunjung lebih besar dan tumbuh lagi yang nantinya akan menopang perekonomian di daerah kita," harap Bupati muda Milenial, Benny Dwifa. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment