News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AKBP Muari Disambut Welcome and Farewell Parade di Mapolres Solok

AKBP Muari Disambut Welcome and Farewell Parade di Mapolres Solok

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Polres Solok, Arosuka, menggelar Serah Terima Jabatan Kapolres Solok Arosuka dari AKBP Apri Wibowo, S.IK, MH kepada AKBP Muari, S.IK, MM, MH di Mapolres Solok Senin (17/07/23). Prosesi penyambutan Kapolres Solok yang baru, dilaksanakan dengan upacara Welcome and Farewell Parade. Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, Forkopimda, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok, Kapolsek Se-Kabupaten Solok serta Jajaran Polres Solok, Arosuka.

Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar dalam sambutannya mengatakan kebersamaan masyarakat dan elemen masyarakat Kabupaten Solok dengan AKBP Apri Wibowo, terjalin dengan sangat baik. Epyardi mengucapkan terimakasih dan mohon maaf jika seandainya ada perbuatan dan tingkah laku yang kurang berkenan.

"Kami menilai semua yang dilakukan oleh Kepolisian dibawah Pimpinan Bapak Apri Wibowo sudah berjalan dengan sebaik-baiknya dan Selamat jalan kepada Bapak Apri Wibowo beserta Keluarga semoga mendapatkan sesuatu yang lebih baik di tempat yang baru, Kita berharap agar hubungan silaturahmi ini tidak terputus sampai disini saja, Selama ini kita telah menjalin hubungan saudara, sekali saudara tetap saudara dimanapun kita berada," ungkap Bupati.

Epyardi mengharapkan Kapolres Solok yang baru, AKBP Muari, bisa memimpin Bhayangkara untuk bersinergi dengan seluruh elemen di Kabupaten Solok.

"Saya yakin apa yang telah dilaksanakan oleh Kapolres sebelumnya dapat terus kita lanjutkan di masa yang akan datang. Kami berharap kita dapat menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik sehingga apapun yang terjadi di Kabupaten Solok dapat kita hadapi bersama-sama," tuturnya.

AKBP Muari, S.IK, MM, MH dalam sambutannya bermohon agar diterima bergabung menjadi salah satu dari bagian keluarga besar Kabupaten Solok.

"Mohon dukungan dari Bapak Bupati Solok, Forkopimda dan rekan-rekan semua dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres serta sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, AKBP Apri Wibowo, S.IK, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kurang lebih sudah 2 tahun beserta keluarga berdinas di Polres Solok ini. Apri Wibowo mengatakan banyak kesan yang telah dilalui bersama, untuk itu dirinya mohon maaf jika selama menjalankan tugas ada kesalahan yang menyinggung hati.

"Terima kasih kepada Pemkab Solok, Forkopimda, rekan-rekan Polres Solok dan seluruh masyarakat Kabupaten Solok atas bantuan dan dukungannya dalam memaksimalkan pelaksanaan tugas selama ini," tuturnya.

Kepada Kapolres yang baru, AKBP Apri Wibowo berpesan agar dapat terus melanjutkan kegiatan, komunikasi dan hubungan baik bersama Pemerintah Kabupaten Solok.

"Pada kesempatan ini saya mohon pamit kepada Bapak/Ibu dan seluruh Personel Polres Solok, saya harap rekan-rekan dapat mendukung Kapolres yang baru selayaknya rekan-rekan mendukung saya dahulu," tutupnya.

Seperti diketahui berdasarkan Surat Telegram Nomor: ST/1392/VI/KEP./2023, ST/1393//KEP./2023, ST/1394/KEP./2023, ST/1395/KEP./2023, dan ST/1396/KEP./2023 tanggal 24 Juni 2023. Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo dimutasi sebagai Wakapolresta Bukittinggi. Sementara AKBP Muari sebelumnya berdinas di Brimob Kelapa Dua. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment