News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

66 PPPK Sawahlunto Dilantik

66 PPPK Sawahlunto Dilantik

SAWAHLUNTO, PATRONNEWS.CO.ID - Sebanyak 66 orang tenaga teknis Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) Formasi Tahun 2022 di Pemko Sawahlunto dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Deri Asta, pada Senin 31 Juli 2023, di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB).

"Selamat mengemban amanah dan selamat bertugas sebagai PPPK. Bekerjalah dengan profesional, prioritaskan pelayanan pada masyarakat, mari bersama-sama kita membangun kota ini semakin baik," kata Wali Kota Deri.

Disampaikan Wali Kota Deri Asta, Pemko Sawahlunto serius dan berkomitmen dalam transformasi pegawai honor/kontrak menjadi PPPK. 

"Salah satu buktinya yaitu kita mengisi formasi ini secara penuh dan lengkap, tidak satu formasi saja tetapi disemua kebutuhan yang ada," ujar Wali Kota Deri.

Dipesankan Wali Kota Deri, Pemko dan masyarakat Sawahlunto membutuhkan kinerja dan pengabdian yang baik dari para tenaga PPPK. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sawahlunto Guspriadi menjelaskan bahwa untuk tenaga teknis yang dilantik tadi itu, dari 170 formasi yang diusulkan, terpenuhi sebanyak 66 formasi. (*/PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment