News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PWI Sumbar Tunjuk Syafriadi Sebagai Plt. Ketua PWI Kabupaten Solok

PWI Sumbar Tunjuk Syafriadi Sebagai Plt. Ketua PWI Kabupaten Solok


PADANG, PATRONNEWS.CO.ID - Wartawan media online klikpositif.com wilayah Kabupaten Solok dan Kota Solok, Syafriadi, S.Pt, ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Persatuan Waratawan Indonesia (PWI) Kabupaten Solok, Kamis (8/6/2023). Syafriadi ditunjuk menjadi Plt. Ketua PWI Kabupaten Solok oleh Ketua PWI Sumbar Dr. Ir. H. Basril Basyar, MM, berdasarkan Surat Keputusan Nomor 18.01/SK/PWI-SB/V/2023, tanggal 8 Juni 2023. Surat tersebut ditandatangani ketua PWI Sumbar, Dr. Ir. H. Basril Basar, MM, dan Sekretaris Firdaus, S.Sos.

Selain menunjuk Syafriadi, S.Pt, dalam SK tersebut, PWI Sumbar juga menunjuk sejumlah nama lainnya untuk menjalankan roda organisasi PWI Kabupaten Solok. Di antaranya Welluril, SE, sebagai Plt. Sekretaris dan Rusmel sebagai Bendahara. Selain menjalankan roda organisasi PWI Kabupaten Solok yang sudah berakhir sejak tahun 2022 lalu, Syafriadi juga diamanahkan untuk segera menyelenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) untuk memilih Ketua PWI Kabupaten Solok yang baru. Sebelumnya, Ketua PWI Kabupaten Solok periode 2019-2022, dijabat oleh Wartawan Harian Khazanah, Riswan Jaya, SH. 

"Terima kasih atas kepercayaan PWI Sumbar. Sesegera mungkin, kami akan mempersiapkan Konfercab untuk pemilihan Ketua PWI Kabupaten Solok yang baru. Kami mengharapkan dukungan seluruh pengurus PWI Kabupaten Solok dan insan jurnalis agar organisasi PWI ini tetap berjalan dan marwah wartawan di Kabupaten Solok tetap terjaga. Apalagi, di tahun politik ini dan persiapan menjelang Pemilu legislatif, DPD RI dan Pilpres," ungkapnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment