News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Geger, Mayat Bayi dalam Karung Ditemukan Warga Dibuang di Selokan di Kotobaru, Kabupaten Solok

Geger, Mayat Bayi dalam Karung Ditemukan Warga Dibuang di Selokan di Kotobaru, Kabupaten Solok

Diduga Hasil Hubungan Tak Diinginkan, Ditemukan Masih Bertali Pusar

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Warga Kawasan Guguak Rantau, Jorong Simpang Sawah Baliak, Nagari Kotobaru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan, yang dibuang di sebuah selokan, Sabtu (22/4/2023). 

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Gusrianto (41), saat dirinya melihat bungkusan karung berwarna putih di sebuah selokan yang mengalir ke sawah dan permukiman warga. Curiga dengan bungkusan itu, Gusrianto kemudian membukanya. Dirinya langsung terkejut saat diketahui bahwa isinya sesosok mayat bayi. Karena itu, Gusrianto langsung melaporkannya ke Polsek Kubung. 

"Saya kaget saat membuka karung tersebut, yang ternyata mayat bayi. Karena itu, saya langsung melporkannya ke Polsek Kubung," ungkapnya. 

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.IK, melalui Kapolsek Kubung, Iptu Andri Perkasa, SH, menyatakan pihaknya langsung menurunkan pwtugas ke lokasi penemuan. Setelah melakukan olah TKP dan mencatat saksi-saksi, Andri Perkasa menyatakan petugas dari Polsek Kubung langsung membawa mayat bayi perempuan tersebut ke RSU M Natsir dengan menggunakan ambulans dari Puskesmas Selayo. 

"Saat ditemukan, mayat bayi tersebut masih ada tali pusarnya dan sudah mulai membusuk. Diduga, bayi tersebut sengaja dibuang. Untuk saat ini kami masih mempelajari, apakah mayat bayi itu berasal dari warga setempat atau sengaja dibuang dari tempat lain. Saat ini petugas Sat Reskrim Polres Arosuka sedang melakukan pengembangan dan akan memburu pelaku," ujar Andri Perkasa. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment