News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Irjen Teddy Minahasa Ditangkap, Kapolda Metro Jaya Apresiasi Sensitivitas Kapolres Jakpus

Irjen Teddy Minahasa Ditangkap, Kapolda Metro Jaya Apresiasi Sensitivitas Kapolres Jakpus

JAKARTA  - Irjen Teddy Minahasa ditangkap terkait kasus narkoba. Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengungkap ada ketersediaan Kapolres Metro Jakarta Pusat (Jakpus) Kombes Komarudin.

"Apa yang teman-teman dengar sebelumnya adalah wujud sensitivitas kapolres, dalam hal ini Kapolres Jakarta Pusat, dalam mendengarkan aduan masyarakat," kata Irjen Fadil Imran saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakpus, Jumat (14/10/2022).

Irjen Fadil Imran menyebut kasus narkoba ini di atas kerja sama dan kekompakan jajaran Polda Metro Jaya. Akhirnya, terungkaplah kasus narkoba.

"Dalam pencapaian ini kerja sama yang solid antarjajaran yang berada di wilayah struktur Polda Metro Jaya," ujar Fadil Imran.

Pada Sabtu, 8 Oktober 2022, Irjen Fadil Imran mengumpulkan jajaran Polda Metro Jaya dan memberikan arahan. 

"Saya memberikan Arahan langsung kepada anggota untuk melihat-lihat profesional, objektif, dan sensitif tugas dan apa yang menjadi harapan masyarakat," imbuhnya.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebelumnya mengatakan Irjen Teddy Minahasa terduga pelanggar terkait kasus narkoba. Saat ini Irjen Teddy sudah ditempatkan di tempat khusus. Irjen Teddy kemudian dimutasi ke Yanma Polri. (*/PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment