News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tanggap Bencana, Baharuddin Apresiasi PORBBI Sumbar

Tanggap Bencana, Baharuddin Apresiasi PORBBI Sumbar

PASBAR - Mantan Bupati Pasaman Barat (Pasbar) yang kini menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pasbar, Baharuddin R, mengapresiasi kepedulian dan tanggap bencana oleh Perkumpulan Olahraga Berburu Babi (PORBBI) Sumbar, di bawah kepemimpinan Verry Mulyadi, SH. Menurut Baharuddin, PORBBI Sumbar patut menjadi contoh bagi organisasi lain. Terutama sikap tanggap terhadap bencana yang terjadi di daerah.

"Organisasi itu ya begini. Ada di saat orang membutuhkan," ujarnya.

Baharuddin juga menilai, di bawah kepemimpinan Verry Mulyadi, PORBBI Sumbar, yang berawal dari organisasi hobi, berkembang menjadi organisasi yang memiliki kepedukian sosial. Menurutnya, sejumlah program-program unggulan membuat PORBBI menjelma menjadi organisasi yang solid.

"Porbbi Sumbar patut kita contoh. Mereka gerak cepat. Ada bencana langsung bergerak. Bahkan bantuan untuk korban gempa Pasbar langsung disalurkan," ujar Baharuddin R.

Baharuddin berharap PORBBI Sumbar tetap bergerak maju dan kegiatan peduli yang dilakukan menjadi contoh bagi organisasi lainnya. Baharuddin juga sangat menyayangkan adanya organisasi PORBBI tandingan yang menggelar Mubes di Payakumbuh. Menurutnya, hal itu tidak boleh terjadi karena melanggar hukum.

"PORBBI Sumbar sudah jelas badan hukumnya terdaftar di pemerintah. Artinya ini organisasi yang legal," pungkasnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment