News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peraih Medali PON XX Papua Diganjar Bonus

Peraih Medali PON XX Papua Diganjar Bonus

SIJUNJUNG - Atlet dan pelatih peraih medali di PON XX Papua asal Kabupaten Sijunjung yang membela Sumbar, dijamu dan diganjar bonus oleh Pemkab Sijunjung. Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si bersama Wakil Bupati, H. Iraddatillah, S.Pt menjamu para olahragawan di Bukit Berbunga, Rumah Dinas Bupati Sijunjung, KAMIS (2/12/2021). Turut hadir, Kepala Dinas Parpora Afrineldi, SH, Ketua KONI Rusdianto, Bendahara KONI Ara Fitri serta pengurus KONI Sijunjung. 

Bupati Benny Dwifa mengucapkan selamat kepada atlet Sijunjung peraih medali di ajang PON XX di Papua serta ucapan terima kasih kepada pelatih yang telah sukses membimbing dan mengantar atlet sehingga bisa meraih prestasi.

"Terima kasih kami ucapkan kepada atlet dan pelatih yang telah sukses membawa nama baik Kabupaten Sijunjung di Tingkat Nasional, kedepan teruslah berlatih, jangan terus berpuas diri karena atlit daerah lain akan berjuang juga ingin menjadi yang terbaik, untuk itu asah terus kemampuan dan jangan cepat berbangga diri," ujar Benny.

Wabup Iraddatillah menambahkan, sejak kepemimpinannya bersama Bupati Benny yang hampir 9 bulan, sudah banyak prestasi yang ditorehkan Kabupaten Sijunjung, baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional

"Sekali lagi kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada atlet dan pelatih peraih PON XX di Papua kemarin," tukuk Wabup Iraddatillah.

Ketua KONI Sijunjung, Rusdianto menyampaikan bahwa besaran bonus yang diserahkan kepada atlet dan pelatih peraih medali pada PON XX Papua 2021 ini sebesar Rp69.357.000 dengan rincian, atlet peraih medali emas atas nama Rafika Putra pada cabor atletik (lontar martil) mendapatkan bonus Rp25 juta, Bimantara Subrata pada cabor taekwondo meraih medali perak mendapatkan bonus Rp12,5 juta, Atlet sepak takraw yang meraih perunggu diantaranya (Syamsul Akmal, Andri Ferdian Akhza, dan Afrido Chaniago) masing masing menerima bonus Rp7,5 juta.

Sedangkan pelatih atletik, Hendra Ferry juga meraih bonus Rp7,5 juta dan pelatih sepak takraw, Yovi Hendra Utama mendapatkan bonus Rp1.875.000. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment