News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kaos Erigo Wanita dengan Desain Simpel dan Bahan Cotton Berkualitas

Kaos Erigo Wanita dengan Desain Simpel dan Bahan Cotton Berkualitas

Kaos Erigo yang mempunyai branding terbaik di kelas fashion Indonesia hingga internasional. Tidak heran lagi banyak sekali yang mengincar kaos dari Erigo untuk digunakan setiap hari maupun hangout.

Produk Erigo mengusung kualitas yang tinggi dengan bahan nyaman saat digunakan. Berikut inilah beberapa produk kaos dari Erigo yang bisa kamu miliki sekarang juga.

1. Kaos Wanita Erigo Adventure Navy Lengan Pendek

Kaos wanita Erigo yang mempunyai kualitas tinggi di antara berbagai local brand di Indonesia. Bahan yang digunakan untuk kaos wanita Erigo dari katun berkualitas tinggi.

Bahannya adem meskipun kamu gunakan pada kondisi panas. Kaos mengusung desain simpel dengan print desain yang membuat penampilan lebih kece.

2. Kaos Wanita Erigo Ladyskull Lengan Pendek

Tshirt Erigo yang menjadi salah satu pakaian terbaik dengan mengusung bahan berkualitas tinggi. Meskipun bahannya dari katun namun tetap nyaman untuk menemani hari-harimu.

Tshirt Erigo mengusung desain unik yang bisa membuat penampilan kamu lebih kece dengan kaos simpel. Erigo sebagai brand ternama mampu memberikan kualitas baik untuk para penggunanya.

3. Kaos Wanita Erigo Coastline Black Lengan Pendek

Kaos wanita yang dihadirkan oleh Erigo mengusung desain trendy dan kece untuk keluar rumah. Tidak perlu diragukan lagi bahwa nama Erigo sudah tentu menggunakan bahan berkualitas baik. 

Penampilan dengan menggunakan kaos dari Erigo memang cenderung sederhana namun tetap berkelas. Keunikan yang menjadi keunggulan dari Erigo adalah menghadirkan logonya di bagian depan.

4. Kaos Erigo Diablos Lengan Pendek Black

Mendapatkan penampilan yang kece tidak perlu bingung lagi, kamu bisa cek koleksi yang dikeluarkan oleh Erigo. Erigo merupakan salah satu brand ternama yang mengusung desain tidak berlebihan namun tetap kece.

Hal itu terlihat dari berbagai produk yang dikeluarkan oleh Erigo simpel namun tetap laris dipasaran. Sasaran pasar untuk target Erigo tidak hanya di Indonesia saja namun juga luar negeri.

5. Kaos Wanita Erigo Lengan Panjang Longslevee Colonado Black

Tidak jauh berbeda dengan bahan yang digunakan pada produk Erigo lainnya. Namun kali ini Erigo mengusung model lengan panjang yang diperuntukkan bagi wanita.

Desain pada bagian depan terdapat gambar dengan tulisan Colonado dan Erigo. Kamu akan tetap nyaman mengunakan fashion berkelas dari brand ternama Erigo.

6. Kaos Wanita Erigo Lengan Panjang Baseboom Cream

Bagi kalangan yang mengenal dunia fashion memilih pakaian dari brand ternama memang memberikan kepercayaan diri lebih. Seperti halnya dengan menggunakan pakaian dari Erigo yang telah mempunyai nama hingga kelas internasional.

Tidak heran lagi Erigo menghadirkan kaos yang diperuntukkan bagi pria dan juga wanita. Salah satunya yang keren untuk digunakan oleh wanita adalah kaos lengan panjang Baseboom warna cream.

7. Kaos Wanita Erigo Lengan Pendek Navana Olive 

Pilihan lain kaos Erigo adalah desain Navana yang banyak diincar oleh kalangan wanita. Desainnya yang simpel ini menggunakan bahan cotton nyaman untuk hangout. 

Meskipun Erigo adalah brand berkelas namun harga yang ditawarkan tidak begitu mahal untuk kantong. Sehingga kamu pun bisa memilikinya dengan mudah yang pastinya tetap memberikan kenyamanan saat digunakan.

Demikianlah beberapa deretan produk kaos Erigo dengan mengusung bahan katun berkualitas tinggi dan nyaman digunakan. Erigo merupakan salah satu brand ternama dengan ciri khas detail desain simpel namun tetap kece untuk keluar rumah dan santai bersama teman.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

1 comments:

  1. Kaos erigo memang memiliki desain yang cukup menarik dan bisa dipakai untuk kegiatan apa saja

    ReplyDelete