News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kota Solok Kini Miliki Skate Zone

Kota Solok Kini Miliki Skate Zone

Kerja Sama Kodim 0309/Solok dengan BRI Cabang Solok, Hadirkan Darmawangsa 0309 Skate Zone

SOLOK - Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Solok Alghanii, SE, didampingi SPO Widya bersama Dandim Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos, M.I.Pol, melaksanakan Launching lapangan Darmawangsa 0309 Skate Zone di Makodim 0309/Solok, Jln. A. Yani No 1 Kota Solok, Kamis (11/11/21).

Launching lapangan Darmawangsa 0309 Skate Zone ditandai dengan pemotongan pita secara bersama oleh Pinca BRI Solok Alghanii S.E., didampingi Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos, M.I.Pol, beserta Ketua Persit KCK Cab. LXIII Ny. Indria Reno Triambodo dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti.

Dandim 0309/Solok, mengharapkan bahwa dengan adanya lapangan Darmawangsa 0309 Skate Zone ini dapat meningkatkan animo masyarakat untuk berolahraga dan mengembangkan potensi cabang olahraga Skateboard khususnya Kota Solok.

"Fasilitas yang kami sediakan ini, silahkan dimanfaatkan oleh seluruh anggota dan keluarga serta seluruh masyarakat Kota Solok sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan kebugaran dan latihan dalam menunjang prestasi dalam cabang olahraga," jelas Dandim .

Tujuan sarana olahraga Skateboard adalah untuk menambah sarana olahraga yang sudah ada di satuan Kodim 0309/Solok ini, tentunya agar dapat digunakan semaksimal mungkin.

Antusias anggota Kodim dan warga Kota Solok untuk berolahraga di satuan Kodim 0309/Solok memang sangat tinggi sekali, hal ini dapat dilihat dari kuantitasnya yang terus menerus bertambah dari hari ke hari. Pengguna sarana olahraga di Kodim 0309/Solok berasal dari berbagai kalangan, baik tua, muda maupun remaja. Ada juga beberapa kelompok pelajar yang berlatih di tempat ini untuk latihan fisik guna menunjang kegiatan seleksi di berbagai perguruan tinggi yang berkaitan dengan dinas seperti Akmil, Akpol, STPDN, STAN, STTD dan berbagai jenis perguruan tinggi lainnya serta mengembangkan cabang olahraga untuk masuk di pertandingan baik tingkat daerah, Provinsi, tingkat Nasional maupun Mancanegara.

Melalui penyediaan fasilitas olahraga yang baru ini Darmawangsa 0309 Skate Zone, Kodim 0309/Solok bekerjasama dengan BRI Cabang Solok berhasil menambah sarana dan prasarana olahraga. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment