News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rekomendasi Kursi Gaming Harga 3 Jutaan dengan Kualitas Terbaik

Rekomendasi Kursi Gaming Harga 3 Jutaan dengan Kualitas Terbaik

Sekarang ini sudah banyak sekali orang yang menyukai game, bahkan punya sebutan sebagai gamers. Profesi ini membutuhkan kursi gaming untuk menjaga kesehatannya dan kefokusannya dalam bermain game.

Bagi para gamers pemula pun kursi ini sangat dianjurkan. Sehingga bisa tetap menjaga tubuhnya agar tidak mengalami masalah ketika bermain game terlalu lama.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi kursi gaming yang harganya sekitar Rp 3 jutaan.

Superior Series Gaming Chair STracing

Dengan harga Rp 3 juta, kursi ini terbuat dari pelapis PU Leather yang merupakan kulit sintetis yang umum digunakan untuk kursi game.

Kursi ini bisa dimiringkan hingga 180 derajat. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa beristirahat dengan mudah.

Terdapat juga bantalan untuk leher dan pinggang yang semakin membuat kenyamanan terjaga. Kerangka kaki terbuat dari alumunium, dan memiliki banyak sekali pihan warna.

Pride 2.1 Bluetooth Surround Sound Gaming Chair Brazen

Kursi ini dilengkapi speaker bluetooth di bagian sandarannya. Dengan ukuran sandaran sebesar 42 x 57 cm, dan alas duduk 54 x 46 cm.

Terdapat bantalan leher yang nyaman, dan dengan 5 pilihan warna, yaitu biru, hijau, ungu,  merah, putih, dan kuning. Harga untuk kursi ini adalah Rp 3,3 juta.

U Fit Black Red Gaming Chair Thermaltake

Desain yang digunakan untuk kursi ini memang didesain untuk penggila game. Dimana terdapat bantalan yang lengkap untuk leher dan pinggang.

Ukuran sandaran yang disediakan adalah 56 x 84 cm, sedangkan alas duduknya 36 x 48 cm. Terbuat dari bahan PVC leather yang merupakan plastik sintetis yang nyaman digunakan.

Kursi ini bisa dimiringkan sampai 135 derajat, dan memiliki kerangka baja yang kuat, serta kaki logam yang juga kokoh.

Tersedia satu warna merah dengan kombinasi hitam yang elegan. Kursi ini dihargai Rp 3,5 juta.

Cobra Gaming Chair E Blue

Kursi ini terbuat dari bahan pelapis dengan sirkulasi udara yang sangat baik, yaitu PU leather yang terkenal nyaman digunakan.

Sandarannya pun cukup lebar, dengan ukuran 66,5 x 68,2 x 118,5 cm. Secara keseluruhan kursi ini pastinya nyaman digunakan saat berman game.

Ada bantalan mulai dari kepala, tangan, dan juga leher yang bisa membuat bermain game lebih nyaman.

Tersedia satu warna, yaitu oranye yang terlihat sangat sporty. Kursi ini dihargai dengan Rp 3,5 juta.

T1 Race Gaming Chair Corsair

Jika memilih kursi ini Anda akan mendapatkan kursi mobil balap yang keren. Pastinya sangat cocok digunakan untuk bermain game online.

Sandaran untuk kursi ini sebesar 56 x 95 cm, dengan alas duduk sebesar 56 x 58 cm. Cukup lebar dan nyaman digunakan untuk ukuran postur tubuh yang kecil hingga besar.

Material pelapis yang digunakan dibuat dari PU leather yang bisa bernapas dengan sangat baik. Kursi ini juga bisa dimiringkan hingga 180 derajat.

Tersedia 5 pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan warna kesukaan. Kerangkanya terbuat dari baja yang sangat kuat.

Kursi ini dibanderol dengan harga Rp 3,6 juta.

Dark Tones Rexus

Kursi ini terlihat sangat elegan dengan fitur yang sangat komplit mulai dari bantalan leher dan pinggan, dan bisa dimiringkan hingga 150 derajat.

Tersedia dua warna merah dan kuning, dengan kerangka terbuat dari baja. Kursi ini dihargai dengan Rp 3,7 juta.

Itulah kursi gaming dengan harga kisaran Rp 3 jutaan. Pilihlah kursi dari merek yang biasa digunakan oleh para gamers profesional seperti yang telah disebutkan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment