News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Andri Warman Serahkan Bantuan Sepeda Motor dan Beasiswa Program AWR Peduli ke Siswa Kurang Mampu

Bupati Andri Warman Serahkan Bantuan Sepeda Motor dan Beasiswa Program AWR Peduli ke Siswa Kurang Mampu

TILATANG KAMANG - Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, menyalurkan bantuan satu unit sepeda motor dan beasiswa kepada siswa SMAN 1 Tilatang Kamang, Jumat (10/9/2021). Bantuan tersebut merupakan program dari AWR Peduli untuk siswa kurang mampu dalam menunjang pendidikannya. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yennita Andri Warman, Kadis Sosial Agam, Kepala Sekolah SMAN 1 Tilatang Kamang dan disaksikan oleh alumni, para guru, serta orang tua murid.

Siswa yang mendapatkan bantuan satu unit motor tersebut merupakan siswa kelas XI, yaitu Fifi Febri Hazrianti, yaitu anak yatim piatu yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Sementara, pelajar yang mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi adalah, M Syaifal Anugrah Ilahi, dan M Ahli Akbar, yang diterima di Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Universitas Trisakti, dan Kurnia Adinda di Jurusan Agro Ekoteknologi, Universitas Brawijaya Malang.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, mengucapkan selamat kepada para penerima bantuan. Haji AWR berharap bantuan yang tersebut, dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya.

"Bantuan ini diberikan kepada siswa dengan syarat, harus memiliki prestasi, anak yatim/piatu, dan dari keluarga kurang mampu," jelasnya.

Kepada para siswa, Andri Warman berpesan, jadikan momen ini sebagai motivasi untuk lebih rajin dan menambah semangat dalam belajar, sehingga dapat meraih prestasi untuk mencapai cita-cita yang diinginkan.

"Untuk orang tua murid, agar dapat selalu mensuport dan menyemangati anak-anaknya dalam belajar, berikan yang terbaik demi masa depannya," harapnya.

Pada kesempatan ini Bupati Andri Warman juga membawa sejumlah anak angkat yang telah dibantunya selama ini. Di antaranya Firman dan Anisa. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment