News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kabar OTT KPK di Sumbar Menggelinding Liar, Sejumlah Nama Beredar

Kabar OTT KPK di Sumbar Menggelinding Liar, Sejumlah Nama Beredar

PADANG - Kabar penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap seorang pejabat di Pemprov Sumbar, Selasa malam (24/8/2021) masih simpang siur. Namun, informasi yang beredar di masyarakat justru menggelinding dengan liar. Berbagai spekulasi berkembang, dan dugaan pejabat Pemprov merambah kemana-mana. 

Informasi tangkap KPK ini beredar di sejumlah media online. Dalam berita itu disebutkan telah diamankan satu orang Kepala Badan di lingkungan Pemprov Sumbar. Disebutkan juga, pejabat tersebut dalam pemeriksaan di Polda Sumbar. Anehnya, nama-nama pejabat yang tertangkap tangan itu beredar luas di masyarakat. 

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto yang dihubungi tak menjawab. Juru Bicara KPK Ali Fikri yang coba dikonfirmasi juga tak menjawab. 

Namun, konfirmasi justru didapatkan dari Ketua KPK Firli Bahuri yang dihubungi oleh media online rmol.id. Firli Bahuri mengaku belum mendapat laporan terkait informasi bahwa tim penyidik KPK OTT di Sumbar. 

"Tidak ada laporan dari Direktur Penyelidikan," kata Firli Bahuri saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment