News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Solok Laksanakan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah di Saok Laweh

Kapolres Solok Laksanakan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah di Saok Laweh

SOLOK - Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si melaksanakan peletakan batu pertama bedah rumah dari Baznas Kabupaten Solok di Jorong Kapalo Koto, Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Jumat (2/7/2021). Hadir dalam kegiatan itu, perwakilan Baznas Elyunus, Wakapolsek Kubung Iptu Azmi, Kasiwas Polres Solok Iptu Darman, Baur Paminal Polres Solok yang juga Ketua Unit Pengelolaan Zakat (UPZ) Polres Solok Bripka Isperi Mulyadi, Walinagari Saok Laweh Erwin Saputra serta unsur pemerintahan nagari Saok Laweh.

"Dengan peletakan batu pertama ini tanda dimulainya pembangunan, kami sangat mengharapkan bantuan elemen masyarakat lainnya untuk dapat tercapainya pembangunan ini hingga selesai, tanpa adanya hambatan," ujar Kapolres Solok di sela-sela sambutannya.

Bedah rumah yang akan dilaksanakan dengan kondisi yang layak huni dengan bantuan bahan senilai Rp20 juta. Dengan anggaran berasaldari Baznas Kabupaten Solok. Pengelolaan pembangunan rumah itu, diaerahkan kepada Walinagari Saok Laweh. Namun, dalam kegiatan bedah rumah itu, Polres Solok juga mengambil peran serta dengan bantuan dan pengawasan pembangunan.

Sementara itu, penerima bantuan bedah rumah, Ratna Dewi (41) mengaku sangat bersyukur dengan bantuan tersebut. Bedah rumah terhadap Ratna dilakukan dengan pembangunan rumah berukuran 3x6 meter. 

"Saya sangat bersyukur yang sedalam dalamnya atas bantuan yang diberikan oleh bapak-bapak. Saya tidak tahu lagi harus berkata apa. Alhamdulillah Wasyukurillah atas semua ini," sahut Ratna, sembari menahan haru. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment