News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dirgahayu Bhayangkara ke-75, Kapolres Solok bersama Forkopimda Ikuti Upacara Virtual

Dirgahayu Bhayangkara ke-75, Kapolres Solok bersama Forkopimda Ikuti Upacara Virtual

SOLOK - Peringatan Hari Bhayangkara kembali digelar secara sederhana pada tahun ini. Kapolres Solok bersama Forkopimda Kabupaten Solok mengikuti upacara secara virtual di ruangan rapat utama Polres Solok dan dilanjutkan dengan acara syukuran menyambut Hari Bhayangkara ke 75 pada hari Kamis (1/7/2021).

Menurut Wakapolres Solok, Kompol Yuswawi, SH walaupun secara virtual karena pandemi Covid-19, namun tidak memadamkan api semangat dari peringatan Hari Bhayangkara itu sendiri.

"Walau dilaksanakan virtual dan terbatas, tetap tidak menghilangkan makna Hari Bhayangkara untuk lebih mengayomi dan melindungi masyarakat," ujar Wakapolres Solok.

Dalam rangkaian acara syukuran di Pendopo Endra Dharmalaksana memberikan penghargaan kepada pemenang nagari posko ppkm terbaik juga pemberian reward kepada anggota yang berprestasi baik dalam segi kedinasan maupun dalam pengungkapan kasus.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema; "Tranformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju".

Upacara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Kepresidenan. Presiden berpesan agar Polri memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

"Polri jangan sampai lengah dalam melaksanakan tugas pokok maupun saat menjaga keamanan, pergunakan kewenangan polri secara bijak. Harus berwajah ramah, presisi, akurat dalam membuat keputusan, menjunjung tinggi norma dan martabat masyarakat," terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Solok Capt. Epyardi Asda, M.Mar, Dandim Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos, M.I.Pol dan unsur Forkopimda lainnya serta Wakapolres Solok, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek sejajaran Polres Solok.

"Semoga, seiring dengan bertambahnya usia yang ke 75 ini dapat menjadikan Polri semakin profesional, terpercaya, dan lebih dicintai oleh masyarakat," tutup Kapolres Solok. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment