News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Solok Gelar Baksos Serentak Jelang Hari Bhayangkara ke-75

Polres Solok Gelar Baksos Serentak Jelang Hari Bhayangkara ke-75

SOLOK - Polres Solok dan jajaran  Melaksanakan Gelar  kegiatan Bakti Sosial (Baksos) serentak dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang,Pelaksanaan bakti sosial serentak ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, Jumat (25/6/2021).

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si beserta Waka Polres Solok Kompol Yuswawi, SH serta  Kabag Sumda Akp Afdimon, SH dan diikuti oleh Kasat Lantas Iptu Hidayanda Rizki,S.H  memberikan paket sembako kepada Panti Asuhan Bukik Kili Nagari Kotobaru, Kecamatan Kubung.

Demikian pula dengan personel Polres Solok dan jajaran melaksanakan pemberian paket sembako serentak sesuai dengan tempat yang telah di tentukan sebelumnya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Adapun dalam kegiatan ini, Polres Solok membagikan 250 paket sembako yang akan di sebar dengan menggunakan ranmor dinas di setiap wilayah hukum Polres Solok.

Meskipun situasi di Indonesia dan seluruh dunia sedang dilanda wabah virus corona, tidak menyurutkan khidmat dan tekad seluruh prajurit Korps Bhayangkara dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program Pemerintah.

Hal itu sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara tahun ini yakni; "Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si mengharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap.

"Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai," ujarnya. (*/PN-001)

Sumber: Humas Res Solok

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment