News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peresmian dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Oleh Kapolres Solok

Peresmian dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Oleh Kapolres Solok

SOLOK - Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si didampingi oleh Ketua Baznas Kabupaten Solok H. Sukardi beserta staf pemerintahan Nagari serta Jajaran Polres dan Polsek melaksanakan peresmian dan penyerahan kunci bedah rumah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, di Jorong Pasar Nagari Simpang Tj Nan IV Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok (25/6/2021).

Bedah rumah yang dilaksanakan untuk warga di Jorong Pasar Nagari Simpang Tanjung Nan IV Kec. Danau Kembar yang diberikan kepada Kahar (85 th), beliau sekarang tinggal bersama anak dan cucunya.

"Rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolres Solok dan pihak terkait yang sudah merehap dan memperbaiki rumah nya," ujar Kahar sembari menahan rasa haru.

Untuk anggaran bedah rumah dari Baznas Kabupaten Solok sebanyak Rp30 juta yang telah diserahkan pengelolaannya kepada pihak Walinagari Simpang Tanjung Nan IV.

"Dari awal pelaksanaan bedah rumah sampai penyerahan kunci rumah untuk ditempati," ucap Walinagari Simpang Tj Nan IV, Suardi.

Yang mana bedah rumah dilaksanakan oleh Baznas Kabupaten Solok juga ikut andil peran serta UPZ Polres Solok. Bedah rumah yang dilaksanakan dengan kondisi layak huni, luas bangunan 6x5 meter menggunakan dinding batako, atap seng, dan konsen kayu.

"Semoga rumah yang sudah selesai diperbaiki/direhab dapat bermanfaat bagi bapak Kahar dan keluarga serta dijaga pun dirawat dengan baik," ungkap Kapolres Solok. (*/PN-001)

Sumber: Humas Res Solok

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment