News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Solok Gelar Patroli Pengamanan Takbiran 1442 H

Polres Solok Gelar Patroli Pengamanan Takbiran 1442 H

SOLOK - Kepolisian Resor (Polres) Solok menggelar patroli dalam rangka pengamanan malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Rabu malam (12/5/2021). Kegiatan Patroli dalam rangka pengamanan malam takbiran ini dipimpin langsung oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.IK, SH, M.Si dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Solok serta personel Polres Solok.

Patroli dibagi menjadi 2 (dua) regu dan rute. Regu pertama, sebanyak 47 personel menuju Pos Pam di Simpang Koramil, Kecamatan Kubung. Regu kedua yang terdiri dari 52 personel menuju Pos Pam di kawasan Bukit Subang di Lubuk Selasih di wilayah Kecamatan Gunung Talang.

Personel yang menemukan kendaraan yang hendak melaksanakan takbiran keliling diberikan pengarahan, edukasi, dan diarahkan untuk kembali ke rumah masing-masing.

"Semua yang tidak ada kepentingan dan tidak dapat menunjukkan alasan yang tepat yang dapat timbulkan kerumunan, maka langsung diminta untuk kembali ke rumah," ungkap AKBP Azhar Nugroho.

Pelaksanaan patroli malam takbiran ini dilakukan demi menjaga keselamatan masyarakat. Terutama untuk menjaga protokol kesehatan menjelang Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment