News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemko Solok Kebut GOR Marahadin dan Revitalisasi Pasaraya Solok

Pemko Solok Kebut GOR Marahadin dan Revitalisasi Pasaraya Solok

SOLOK - Wakil Walikota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, berbuka bersama dengan insan pers, pengurus KONI, pengurus cabang olahraga, atlet, serta pelatih di Kota Solok, di Rumah Dinas Wakil Walikota Solok, Senin (3/5/2021). Dalam sambutannya, Ramadhani menyatakan saat ini Pemko Solok sedang bergiat membangun sejumlah infrastruktur pembangunan demi upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Solok. Di antaranya, pembangunan Golanggang Olahraga (GOR) di Kelurahan Laing, Revitalisasi Pasaraya Solok, dan program pembangunan strategus lainnya. 

"GOR yang sedang kita dibangun di Laing, akan dinamakan dengan GOR Marahadin. Penamaan tersebut, merupakan bentuk apresiasi Pemko Solok. Sebab, beliau merupakan panitia pendirian Kota Solok," ujarnya. 

Ramadhani juga mengingatkan agar seluruh elemen masyarakat, terutama insan olahraga Kota Solok, untuk meningkatkan prestasi. Sebab, Kota Solok akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di tahun 2024 mendatang. 

"Pada 2024 nanti, kita akan menjadi tuan rumah Porprov. Karena itu, kita harapkan para atlet, Pengcab, dan insan olahraga untuk bergiat berlatih dan mempersiapkan diri. Sehingga bisa mencapai prestasi terbaik saat menjadi tuan rumah. Yakni sukses prestasi, sukses pentelenggaraan dan sukses pemberdayaan masyarakat," ungkapnya. 

Terkait revitalisasi Pasaraya Solok, Ramadhani menyatakan kondisi Pasaraya Solok, akan dibenahi dengan maksimal. Yakni dengan melakukan perencanaan Kawasan Pasaraya Solok menjadi kawasan ekonomi kreatif.

"Kita akan menjadikan Pasaraya Solok menjadi pasar yang higienis dan rapi. Sehingga, sebagai pusat perekonomian masyarakat Kota Solok dan daerah sekitarnya, Pasaraya Solok akan menjadi daerah yang maju dari berbagai sektor," ujarnya.

Di akhir sambutannya, Ramadhani mengajak seluruh hadirin untuk meningkatkan ibadah dan ketakwaan. Terutama di waktu-waktu terakhir Ramadhan 1442 H. 

"Mari kita tingkatkan amal ibadah di waktu-waktu terakhir Ramadhan ini. Sehingga, Ramadhan kali ini bisa menjadi ajang perbaikan diri kita ke depannya," ujarnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment