News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mutasi, AKP Afdimon Jabat Kabag Sumda Polres Solok

Mutasi, AKP Afdimon Jabat Kabag Sumda Polres Solok

SOLOK - Mutasi kembali terjadi di Polres Solok. Satu Kasat dan Kapolsek di Polres Solok berganti komandan. Kepala Satuan (Kasat) Pembinaan Masyarakat (Binmas) AKP Afdimon dimutasi menjadi Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya (Sumda) Polres Solok. Sementara, Kapolsek Lembah Gumanti yang sebelumnya dijabat Iptu Nirdes Ali, SH di-Sertijab-kan kepada Iptu Edy Elison, SH. Iptu Nirdes Ali kini menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Solok Selatan.

Upacara serah terima jabatan berlangsung di Mapolres Solok, Sabtu (3/4) dipimpin langsung Kapolres ABKP Azhar Nugroho, S.IK, SH, M.Si sebagai Inspektur upacara dan Ipda Roy Capri, SH, MH sebagai Komandan Upacara.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada yang menerima jabatan baru, mutasi merupakan langkah suatu organisasi untuk meningkatkan kinerja.

"Utamakan Kekompakan dan Solidaritas antar personil Polres Solok dalam segala tugas guna memajukan institusi Polri agar semakin dipercaya oleh masyarakat," ungkap Kapolres.

Mutasi jelas AKBP Azhar adalah hal biasa dalam suatu organisasi, karena jabatan merupakan amanah bagi siapa yang menjabat dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk membangun kepolisian yang presisi.

"Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Solok. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karier," ujarnya.

Adapun pejabat yang serah terima berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Solok Nomor: Kep/22/III/2021, Kapolsek Lembah Gumanti Nirdes Ali, SH kepada Iptu Edy Elison, SH Dan Kasat Binmas Akp Afdimon, SH kepada AKP Raplen, SH. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment