News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Damkar Kota Padang Evakuasi Ular Piton Sepanjang 6 Meter di Bak Mandi Warga Gurun Laweh Lubeg

Damkar Kota Padang Evakuasi Ular Piton Sepanjang 6 Meter di Bak Mandi Warga Gurun Laweh Lubeg

PADANG - Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Sumbar, mengevakuasi dua ekor ular yang masuk rumah warga di dua lokasi di Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Senin (15/3/2021). Kepala Bidang Operasional (Kabid Ops) Damkar Kota Padang, Basril mengatakan evakuasi dua ekor ular itu berbekal laporan dari warga sekitar ke Mako Damkar Kota Padang.

Ular pertama ditemukan di sebuah rumah warga yang terletak di kawasan Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, sekitar pukul 08.00 WIB. Di rumah itu, Basril mengatakan pihaknya mengevakuasi seekor ular jenis ular tikus (Coelognathus Subradiatus) dengan panjang dua meter lebih. Di lokasi kedua, di rumah berbeda namun masih berada di kawasan yang sama, ditemukan seekor ular jenis piton (Malayopython Reticulatus) sepanjang enam meter lebih. Ular ini ditemukan oleh pemilik rumah dalan bak air. 

"Kedua ular tersebut dievakuasi ke Mako Damkar Padang di Jalan Rasuna Said, Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang," ujarnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment