News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Syafaruddin Keluhkan Pejabat OPD Pemkab Limapuluh Kota yang Bekerja Lamban

Bupati Syafaruddin Keluhkan Pejabat OPD Pemkab Limapuluh Kota yang Bekerja Lamban

PAYAKUMBUH - Belum sebulan menjabat, Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin, mengaku kecewa dengan kinerja pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Limapuluh Kota. Politisi Partai Golkar itu menyebut sejumlah pejabat OPD bekerja lamban dan kurang responsif. Hal itu diungkapkan Safaruddin saat berkunjung ke Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah, Jumat (19/3/2021). 

"Ada pejabat yang tidak paham, tidak mengerti dan tidak respons dengan bahasa tubuh bupati. Bahkan, sudah saya perintahkan pun, tetapi tidak juga dikerjakan oleh pejabat (dinas) bersangkutan," curhat Safaruddin.

Meski begitu, mantan Ketua DPRD Limapuluh Kota itu, tidak merinci secara detail, dinas mana yang dinilainya lamban merespons perintahnya. Safaruddin hanya menyatakan, hal ini akan menjadi bahan evaluasi baginya ke depan. Namun, dia mengingatkan agar pejabat eselon II, III dan IV bekerja sungguh-sungguh sesuai tupoksi, jangan merasa terbebani dalam bertugas.

"Saya ingin pejabat itu nyaman dalam bekerja, tidak terbebani. Jangan ada lagi pejabat yang masih bicara soal beda pilihan saat Pilkada lalu. Terimalah kami Safaruddin-Rizki sebagai pemimpin baru Limapuluh Kota," katanya lagi.

Saat kunjungan ke Balai Wartawan, Safaruddin tanpa didampingi pejabat eselon II serta dinas terkait. Bupati datang bersama ajudan, Kepala Bagian Protokoler Sekdakab dan dikawal oleh petugas dari Dinas Perhubungan. (*/PN-001)

Sumber: infowarga.co

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment