News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PKS dan Polres Solok Kota Siap Bersinergi Sukseskan Program Pemerintah

PKS dan Polres Solok Kota Siap Bersinergi Sukseskan Program Pemerintah

SOLOK
- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Solok bersama Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Solok mengunjungi Mapolres Solok Kota, Kamis (11/2/2021). Kunjungan ini ditujukan dalam rangka silaturahim dan komitmen bersinergi dalam mendukung program-program pemerintah di wilayah hukum Polres Solok Kota dan Kabupaten Solok secara umum. Rombongan DPD PKS Kabupaten Solok dipimpin langsung oleh Ketua DPD Drs. Nazar Bakri, Anggota DPRD Kabupaten Solok Nosa Eka Nanda dan Yusferdizen, Sekretaris Ari Rafika WD, Kabid Humas Muhammad Nilwan, dan Kabid Kesra Elfitriasyafri. Rombongan disambut Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.IK. 

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, DPD PKS Kabupaten Solok dan Polres Solok Kota menyepakati sejumlah komitmen bersama. Terutama dalam peran masing-masing dalam pelayanan ke masyarakat. Secara khusus, Kapolres Ferry Suwandi meminta DPD PKS Kabupaten Solok untuk bergandengan tangan dalam penanganan Virus Corona (Covid-19). Terutama dalam mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan.

"Saat ini, masih ada sebagian masyarakat yang sulit untuk didisiplinkan. Kami berharap, partai-partai, terutama PKS, bisa berperan besar untuk ini. Mari kita bergandengan tangan. Agar kita bisa segera keluar dan terbebas dari Covid-19 ini," harap Ferry.

AKBP Ferry Suwandi juga mengharapkan peran aktif dari PKS Kabupaten Solok dalam kegiatan sosial dan penanggulangan bencana. Menurut Ferry, sebagai perwakilan dari masyarakat di pemerintahan, yakni legislatif, peran aktif PKS selama ini sudah sangat diakui. Karena itu, Ferry berharap peran tersebut bisa semakin kuat ke depannya dan bergandengan tangan dengan TNI-Polri. 

"Tujuan kita sama, yakni pelayanan ke masyarakat, dengan Tupoksi masing-masing. Karena itu, mari kita bersinergi dan bekerja sama dalam pelayanan ke masyarakat," ungkap Kapolres.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Solok, Drs. Nazar Bakri, mengucapkan apresiasi kepada Polres Solok Kota terhadap kerja sama dan jalinan komunikasi selama ini. Secara khusus, DPD PKS Kabupaten Solok meminta Kapolres Solok Kota untuk menjadi narasumber kegiatan Training Orientasi Partai (TOP). Terutama dalam memberikan pembekalan wawasan kebangsaan bagi calon anggota baru DPD PKS Kabupaten Solok. Permintaan tersebut disanggupi oleh AKBP Ferry Suwandi, S.IK.

"Polres Solok Kota siap bersinergi dengan DPD PKS Kabupaten Solok dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah. Nanti kita cari waktu yang cocok," ungkap Ferry. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment