News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tutup 2020, Polres Solok Gelar Tali Asih dengan Anak Yatim Panti Asuhan Nurul Iman Alahan Panjang

Tutup 2020, Polres Solok Gelar Tali Asih dengan Anak Yatim Panti Asuhan Nurul Iman Alahan Panjang

SOLOK - Kepolisian Resor (Polres) Solok menggelar kegiatan Tali Asih dengan anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Iman, Jorong Batu Bagiriak, Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok. Kegiatan itu dilaksanakan di Mapolres Solok Kamis (31/12/2020). Selain memberikan santunan kepada para anak yatim, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.IK, SH, M.Si dan jajarannya juga menggelar doa bersama akhir tahun sebagai ungkapan rasa syukur. Turut hadir Wakapolres Solok Kompol Yuswawi, para perwira jabatan utama (PJU), serta personel Polres Solok.

Kegiatan diawali dengan sarapan bersama anak yatim, pembacaan Surah Yasin. Kemudian tausyiah oleh Ustadz Tengku Abdurrahman Ad Dakhil, yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Jabal Rahmah Anau Kadok Talang. Lalu, pemberian santunan terhadap 25 orang anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Iman Batu Bagirik Nagari Alahan Panjang, Lembah Gumanti, Kabupaten Solok.

Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, S.IK, SH, M.Si dalam pesannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, tasyakuran dan do’a bersama bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena pada hari ini tepat pada hari terakhir di tahun 2020.

"Alhamdulillah, di hari yang penuh berkah ini, kita bisa berdoa bersama dengan anak-anak kita. Semoga, semua diberikan kesehatan, kesuksesan dan yang terpenting, kondisi Kamtibmas di Kabupaten Solok tetap aman dan kondusif," ujarnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment